Foto : Yamaha Racing Indonesia
0
1136

Tambah Jam Terbang, Galang Hendra Ikutan Kejuaraan Balap di Italia

Gilamotor.com – Pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama terus berupaya menambah jam terbangnya di ajang balap internasional Gilmoters. Selain ikut balapan satu musim di World Supersport (WSSP) 300, Galang Hendra juga akan ikut berkompetisi di seri empat Campianato Italiano Velocita (VIC) di Misano, Italia (28-29/7).

Berlaga CIV 2018 putaran keempat, pembalap asal Yogyakarta ini akan turun di kelas SuperSport 300 (SS 300). Dan akan membela tim Yamaha Pata Semakin di Depan Biblion Motoxracing seperti di ajang WSSP 300 musim ini.

(Baca Juga : Raih Pole Position, Kru Galang Hendra Pakai Blankon)

“Tujuan mengikuti balap CIV Italia ini untuk mencari pengalaman. Selain itu untuk mencari settingan Yamaha YZF-R3 guna persiapan sisa dua seri WSSP 300,” pungkas rider berusia 19 tahun tersebut.

Foto : Yamaha Racing Indonesia

Memang guna menghadapi sisa seri WSSP300, Galang Hendra berjuang untuk memperbaiki posisinya di papan klasemen sementara pembalap. Bahkan Galang Hendra pasang target mampu masuk posisi tiga besar, Gilmoters. “Saya ingin masuk tiga besar klasemen WSSP 300 musim 2018,” tutup Galang Hendra.

Perlu Gilmoters ketahui, saat ini Galang Hendra Pratama menempati posisi keenam dalam klasemen pembalap sementara WSSP 300. Dan hanya selisih tiga poin dari Borja Sanchez yang menempati posisi ketiga. (okz)