Tool Kit
1
1107

Ajang GIIAS Membuat Tekiro Dan Rexco Hadirkan Produk Anyar

Gilamotor.com – Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 membuat Tekiro dan Rexco kenalkan produk anyar Gilmoters. Bukan penjualan di bots yang berlokasi di hal 1 Gilmoters bisa mendapatkan pengetahuan tentang produk tool kit untuk kendaraan dan cairan serbaguna.

Tekiro menampilkan produk-produk untuk otomotif seperti Tire Changer, Air impact, Tang kombinasi dan beberapa produk tools lainnya. Untuk produk Tire Changer sendiri, Tekiro memberikan garansi selama 1 tahun untuk jasa servis.

(Baca juga: Lakukan Hal Ini Saat Ban Sepeda Motor Bocor)

“Setiap tahunnya kami selalu mengeluarkan produk-produk berkualitas bagi para pecinta otomotif di Indonesia, produk-produk tersebut diciptakan atas dasar permintaan para konsumen yang selama ini sudah menggunakan produk kami.”, ujar Suhendi – Marketing Manager Tekiro Tools.

Sementara itu Rexco menampilkan berbagai varian produk cairan untuk solusi berbagai masalah pada kendaraan bermotor mulai dari karat di baut, rantai motor yang sering putus, busi yang mati akibat terendam air, aspal yang menempel pada body kendaraan dan lain-lain.

“Kami hadir di pameran GIIAS adalah lebih ingin memberikan banyak edukasi dan solusi bagi para pengunjung dari manfaat Rexco. Kami juga akan sharing pengalaman yang berasal dari jutaan pengguna Rexco yang telah membuktikan keampuhan produk kami”, ujar Alfons Sunarjadi – Marketing Manager Rexco .

Harga khusus bisa Gilmoters dapatkan setiap pembelian produk, ditambah lagi merchendise yag bisa Gilmoters bawa pulang.

1 COMMENT