1
1065

Pelayanan Terbaik Main Dealer DAM Diakui Secara Nasional

Gilamotor.com – Distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora kembali mendapatkan prestasi dalam ajang Kontes Layanan Honda Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada, (13-16/8).

AHM membagi kontes ini menjadi dua kelompok dealer, yaitu kelompok regular dealer dan kelompok Wing dealer atau Big Wing Gilmoters. Kategori yang dilombakan sesuai dengan perannya dalam melayani konsumen, yaitu pemimpin jaringan Honda, Delivery Man, dan Front Line People (FLP).

(Baca juga: Indonesia Jadi Tuan Rumah Ajang Internasional Kontes Makanik Honda)

“Kami harapkan prestasi ini dapat menjadikan motivasi serta semangat “Satu HATI” bagi seluruh Front Line People, Delivery Man, serta pimpinan jaringan Honda di Jawa Barat untuk memastikan kepuasan konsumen dengan terus menghadirkan layanan terbaik sesuai perkembangan tren kebutuhan masyarakat,” ujar Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM.

Tim perwakilan DAM yang berhasil mendapatkan juara diantaranya Ayi Tateng wakil dari Jawa Barat menjadi juara kedua pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler, dan Victor L. Raprap wakil dari Jawa Barat menjadi juara kedua di kategori Deliveryman Reguler. Sedangkan, Hemansyah menjadi juara ketiga kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing dan Pieter Aulia menjadi juara ketiga kategori Deliveryman Wing.

1 COMMENT