1
1088

Komunitas Honda CB150R Streetfire Wisata Bahari Membersihkan Pantai

Gilamotor.com – Bersama dengan komunitas Plat E Streetfire Cirebon (PLESTRIC) dan Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), main dealer sepeda motor Honda Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora menggelar New CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari di Pantai Losari – Cirebon pada (27/10), Gilmoters.

“Raih sensasi penuh kendali di setiap akselerasi” menjadi tagline dari acara ini. Acara ini menjadi acara tahunan komunitas Honda di Jawa Barat sekaligus memberikan apresiasi kepada mereka dengan memberikan pengalaman touring menggunakan New Honda CB150R.

(Baca juga: Rahasia Kekompakkan Komunitas Motor Besar Indonesia)

“Kami yakin New Honda CB150R StreetFire yang hadir semakin gagah dan agresif akan menjadikan acuan atau impian bagi komunitas Honda pada segmen motor ‘Naked Bike’ di kelas Sport Mid dengan motor yang tangguh untuk petualangan bersama komunitas dan mampu menciptakan kebanggaan saat dikendarai pecinta motor sport yang ingin tampil beda dan agresif,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Untuk membangun kesadaran bikers terhadap potensi wisata di sekitaran Pantai Losari, para pengguna CB150R bersama perwakilan PT DAM melakukan aksi simpatik berupa Gerakan Pungut Sampah di kawasan Pantai Losari – Cirebon dan penanaman pohon mangrove Gilmoters.

Beragam aktivitas lainnya juga dilakukan guna menjalin keakraban seperti games menarik, gathering, sharing dan diskusi antar komunitas sepeda motor Honda dengan main dealer-nya.

1 COMMENT