1
917

Skutik Honda BeAT Street eSP Jadi Sangar Pakai Warna Baru

GilaMotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kasih sentuhan baru untuk skutik Honda BeAT Street eSP. Model skutik yang satu ini memang memiliki tampilan berbeda dengan model setang telanjang yang dimilikinya. Dan kini ia memiliki pilihan warna baru, yaitu Special Matte Black.

Tipe warna matte memang kerap menjadi pilian pabrikan untuk menegaskan tampilan sporti dan macho pada produknya. Dan hal tersebut juga bisa kita temui pada New Honda BeAT eSP, di mana warna matte black tersebut berpadu dengan stipping yang minimalis, tapi terkesan anak muda banget.

(Baca juga: Rahasia Kekompakkan Komunitas Motor Besar Indonesia)

“Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor, Senin (29/10) dalam keterangan tertulisnya.

Varian warna baru Spesial Matte Black dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black dan Street White yang telah lebih dahulu menemani anak muda dalam beraktivitas. New Honda BeAt Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 16.175.000 untuk tipe CBS. Model ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang. New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

1 COMMENT