1
460

Program Safety Riding Wahana Sasar Mahasiswa

Gilamotor.com – Kasus kecelakaan yang masih kerap “mewarnai” jalan raya Indonesia sudah sepatutnya menjadi perhatian bersama, Gilmoters. Tak terkecuali kita sebagai penggunanya. Memperkaya pengetahuan dan kedisiplinan berlalu lintas adalah salah satu cara yang bisa ditempuh.

Dalam hal ini PT Wahana Makmur Sejati mencoba untuk bergerak memberikan edukasi kepada masyarakat, hal ini tentunya untuk lebih memberitahukan kepada masyarakat cara berkendara yang benar. Program ini dilakukan mulai dari menyambangi kantor-kantor hingga kampus, Gilmoters.

(Baca juga: Alasan Tekanan Angin Ban Perlu Dikurangi Saat Musim Hujan)

Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) coba untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa Universitas Bunda Mulia Jakarta.

“Hari ini kita kampanye Safety Riding di kampus. Semua golongan wajib diberikan pengetahuan dan diajak sadar tentang berkendara aman,” papar Head of Safety Riding Wahana Agus Sani.

Mengsung tema “Mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor” acara yang berlangsung sejak pagi hari ini terbagi dalam dua ssesi. Di sesi pertama para mahasiswa menapat edukasi berupa teori dan setelah itu peserta harus mengikuti praktik.

Bersamaan dengan itu WMS juga menjajarkan produk Honda sport New Honda CBR 250RR, dan ada juga perawatan motor khusus konsumen Honda. “Usung semangat Cari Aman kami komitmen untuk sebarkan paham berkendara aman hingga tercipta kondisi pengendara dan jalan raya yang aman untuk semua,” tutup Agus Sani.

1 COMMENT