1
876

Triawan Munaf Undang Builder Dunia Datang Ke Kustomfest

Gilamotor.com – Bersamaan dengan hadirnya kontingan Kustomfest Indonesia Attack dalam ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2018, Badan Ekonomi Kreatf (BEKRAF) yang dipimpin oleh Triawan Munaf menyaksikan secara langsung kemeriahan acara ini, Gilmoters.

Triawan Munaf merasa bangga dengan kontingan Kustomfest Indonesia Attack 2018 yang sudah memperkenalkan karya anak bangsa kepada dunia. Di akhir acara Kepala BEKRAF Triawan Munaf dan Lulut Wahyudi berkesempatan naik ke atas panggung menyerahkan penghargaan Retro Classic Cycles’ Pick + Trip To Kustomfest 2019 kepada Cheetah Custom Cycles Jepang.

(Baca juga: Wagub Sumut Buka Indonesia International Bikers Gathering 2018)

Triawan Munaf juga menyerahkan kenang-kenangan helm Indonesian Attack 2018 kepada Shige Suganuma (Presiden Mooneyes inc), Gilmoters. Helm Kustomfest Indonesian Attack 2018 dibuat oleh Trooper Custom Helmet (Solo) dan di-painting khusus oleh artis painting Titah Argayoga – Exsoutheast (Pati).

Kepala Bekraf juga mengundang seluruh tamu untuk hadir di Kustomfest 2019. “Kami mengundang seluruh peserta di acara ini untuk datang langsung ke acara Kustomfest 2019, (5-6/10) mendatang di Yogyakarta,” ujar Triawan.

Sebagai info tambahan untuk Gilmoters bahwa Kustomfest Indonesia Attack 2018 kembali diganjar penghargaan pada karya The Falcon karya Queenlekha Choppers meraih FKC Mooneyes Pick Picks Award dan Mooneyes Cool Pick Award. Kemudian motor kustom RG 545 buatan Ndra King mendapatkan Mooneyes Cool Pick Award.

1 COMMENT