0
380

Harley-Davidson Livewire Menjadi Sejarah Evolusi Transportasi

Gilamotor.com – Harley-Davidson Livewire resmi dipasarkan di Negara Amerika Serikat, Gilmoters. Motor ini merupakan kendaraan listrik pertama milik Harley-Davidson. Menjadi salah satu model jagoan, jangan aneh kalau harganya bikin geleng-geleng kepala.

Harley Davidson Livewire dibandrol Rp 421 juta. Jika kita bandingkan harga motor listrik ini dengan motor konvensional yang memiliki kapasitas besar, Gilmoters bisa mendapatkan Honda CRF1000L Africa Twin Rp. 485.000.000,- (Standard Type).

Dengan harga ratusan juga, Harley-Davidson Livewire sudah dilengkapi beberapa fitur seperti rem ABS (Anti-lock Bracking System), Traction Control System, panel meter dengan layar sentuh TFT yang bisa kalian atur tingkat cahayanya, fitur navigasi, bloetooth, musik, 7 riding mode sistem.

Dengan akselerasi 0-100 km/jam, motor ini mampu menempuh waktu 3,5 detik. Untuk satu kali jalan motor Harley-Davidson Livewire mampu menempuh 177 kilometer.

“Kami berada di titik bersejarah evolusi transportasi dan Harley-Davidson kini menempati garis terdepan. Inovasi yang mengerakkan tubuh dan jika selalu menjadi di dalam jantung kami. Misi kami selanjutnya adalah menciptakan produk dan peluang untuk pertama kalinya,” ujar Matt Levatich, Presiden and CEO Harley Davidson.

Harley-Davidson Livewire akan masuk ke pasar Asia dan Indonesia nggak ya? Kita tunggu saja, Gilmoters. Pasalnya brand ini memiliki konsumen setia yang kantongnya juga cukup tebal di sini.