0
276

Yamaha Tantang Modifikator Jatim Unjuk Kreasi

Gilamotor.com – Modifikator wilayah Jawa Timur bertarung dalam ajang CustoMaxi yang akan digelar di Excelso Merr, Surabaya, akhir pekan ini (2/2). Besarnya animo peserta membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku pabrikan motor Yamaha bersemangat menyambangi kota ini.

Kehadiran CustoMaxi di Surabaya harapannya bisa memunculkan kreativitas modifikator di kota tersebut Gilmoters. Ditambah lagi pertumbuhan pengguna Maxi series yang bertumbuh pesat. Tingginya animo peserta juga disebabkan peserta CustoMAXI juga datang dari komunitas-komunitas MAXI Yamaha.

”Surabaya adalah salah satu area keberadaan para modifikator ulung. Tentunya kehadiran CustoMAXI sangat ditunggu karena menjadi ajang menyalurkan bakat dan hobi modifikasi. Mereka ingin menampilkan hasil terbaik di kontes prestisius ini dan mendulang prestasi yang akan menjadi kebanggaan tersendiri. Akhir pekan ini akan berbeda di Surabaya, jadi jangan lewatkan untuk menyaksikan CustoMAXI,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

CustoMaxi terdiri dari tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

PT YIMM menyiapkan hadiah 1 unit Aerox 155 untuk Best Nmax Modification, 1 unit Lexi untuk Best Aerox Modification, 1 unit Nmax untuk Best Xmax Modification. Sedangkan Best Rising Star memperoleh 1 unit Lexi. Dan puncaknya adalah 1 unit Xmax untuk King of MAXI Yamaha Modification.