0
526

Riding Bareng, Puluhan Komunitas Motor Serbu Sore Hore KASKUS Vol. IV

GilaMotor.comĀ – Akhir pekan ini (30-31/3) para penggemar roda dua di Jakarta dan sekitarnya disuguhkan acara seru bertajuk “Sore Hore KASKUS Vol. IV” yang mengambil lokasi di area parkir Arcadia Green Park, Jakarta Selatan. Pada hari pertama, komunitas motor dari berbagai jenis terlihat mengunjungi event yang menjadi agenda rutin forum KASKUS ini dengan riding bareng.

Menurut pengamatan Bang Gilmot di lapangan, rombongan riding bareng Sore Hore KASKUS tiba di Arcadia Green Park pukul 16.00 WIB. RombonganĀ ngegas bareng dari titik kumpul yang berlokasi di Motovillage, Jl. Pangeran Antasari.

Dari keterangan pihak penyelenggara, ada sekitar 50 komunitas motor yang diundang untuk turut meramaikan Sore Hore KASKUS kali ini. Banyak juga ya, Gilmoters. Wajar sih mengingat ajang ini memang didesain sebagai wadah bagi komunitas motor untuk kopdar atau tatap muka.

Bukan cuma itu, beberapa komunitas juga turut memajang motornya. Apa saja komunitasnya? Ada C’Duck Astrea, Yamaha Lawas Club, KOMMI (Komunitas Motor Mini Jakarta), Kracker (Kaskus D-Tracker Supermotor), KTRL (Kaskus Thailand Racing Look), Vespakuser, ROCK (Yamaha R25 Owner Kaskus), KHDL (Kaskus Harley-Davidson Lovers), dan FR2 (Forum Roda 2) Kaskus.

Oiya, kalau diperhatikan mayoritas jenis motor yang ikut riding bareng Sore Hore KASKUS Vol. IV hari pertama adalah motor-motor retro. Hal ini memang sengaja diatur demikian. Namun bukan berarti Gilmoters yang punya motor modern enggak punya kesempatan. Karena besok, Minggu (31/3) giliran siapa pun untuk bergabung.

Kalau pada hari pertama ini ada Danang Kowang yang dikenal sebagai konten kreator dan skuteris, besok bakal ada M. Fadli dan Mario Iroth yang ikut riding bareng dari Motovillage Kemang pukul 15.00 WIB.

Mungkin kalian bertanya-tanya, memangnya ada suguhan apa lagi selain riding bareng? Jawabannya, banyak. Pada hari pertama ini ada sesi ngobrol Lady Bikers Got Stories To Tell bersama Sulfa dan Qudwahnday dan How to Win Photo Competition bersama fotografer profesional. Semakin malam pun makin seru dengan adanya penampilan female DJ Siva Aprilia dan band Fade2Black.

Nah, kalau untuk besok kalian bisa mendengar langsung pengalaman Mario Iroth keliling dunia dengan motornya. Juga pemaparan mengenai safety riding dari Dit Lantas Polda Metro Jaya dan komunitas Belajar Helm. Sedangkan untuk hiburan di panggung utama diisi performance sexy dancers, DJ Dinar Candy, dan Budi Cilok. Penasaran? Langsung merapat gan!

Galeri Foto Riding Bareng Sore Hore KASKUS Vol. IV