0
464

Suzuki Tambah Warna dan Aksesori Racing Pada GSX-R150

Gilamotor.com – Memasuki tahun 2019 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan edisi spesial untuk Suzuki GSX-R150 Gilmoters, kini Suzuki GSX-R150 tersedia dalam varian warna Matt Edition.

Suzuki GSX-R150 di klaim motor yang mampu memenuhi gaya hidup dan berkendara publik di Indonesia, Sebelumnya PT SIS telah memberikan pembaharuan pada salah satu fitur yaitu Keyless Ignation System.

Pembaharuan pada warna kali ini berbeda di karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif memberikan aura kemapanan dan sporti bagi penggunanya.

Karakter ini di klaim memberikan keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain. “Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ujar Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, seperti Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris, selain itu dilengkapi pula dengan emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals.

Pembaharuan ini tentunya membuat penampilan produk menjadi lebih racing Gilmoters. Suzuki GSX-R150 dijual dengan harga Rp 30.900.000,- (OTR DKI Jakarta)

“Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.”Tutup Yohan.