AHM IIMS 2018
Foto : Astra Honda Motor
0
674

Daftar Motor Baru di Ajang Telkomsel IIMS 2019

Gilamotor.com – Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS) menjadi tempat masing masing brand memperkenalkan motor baru di tahun 2019, Gilmoters. Bahkan Telkomsel IIMS 2019 kini mulai memberikan sentuhan digital di berbagai layanan yang tersaji.

Telkomsel IIMS 2019 akan terselenggara pada (25/4 – 5/5) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pihak penyelenggara mengumumkan 17 brand roda dua yang akan mengikuti pameran Telkomsel IIMS 2019. Brand yang ikut pastinya memiliki beberapa kejutan dengan menghadirkan motor motor baru, Gilmoters.

(Baca juga: Produsen Motor Kembali Warnai IIMS, Kecuali Yamaha)

“Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi pelaku industri lain untuk lebih berkembang di negeri maupun mancanegara,” buka Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk.

Brand roda dua yang akan mengikuti Telkomsel IIMS 2019 diantaranya Aprilia, Benelli, BMW Mottorad, Gesit, Harley Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

Dari beberapa brand di atas dikabarkan akan membawa motor baru, seperti halnya Benelli yang akan membawa motor Benelli Leonchino 500 dan Benelli TRK 502, motor listrik Gesit, Honda dikabarkan akan membawa satu motor skutik adventure yaitu Honda X ADV 750 cc, Husqvarna membawa motor Husqvarna FC 450 rockstar edition dan Husqvarna vitpilen 701, KTM juga akan memperkenalkan 2 motor baru dan Kymco akan melaunching Kymco Like 150i Gilmoters.

Menjadi ajang tepat untuk mengenalkan produk, Lambretta juga membawa unit test ride pasalnya sebelum ajang Telkomsel IIMS 2019 Lambreta akan lebih dulu memperkenalkan tiga produk terbarunya.

Kolaborasi IIMS 2019 dengan Telkomsel dan beberapa sponsor lainnya seperti Shopee membuat pameran ini memiliki sentuhan digital sesuai perkembangan saat ini Gilmoters.

“Sebagai perusahaan bertransformasi menjadi digital telco company, Telkomsel berkomitmen untuk dapat menghadirkan manfaat dari berbagai inovasi digital kami untuk segmen pasar yang lebih luas. Kolaborasi dengan IIMS membuktikan bahwa produk dan layanan Telkomsel saat ini sudah menyentuh berbagai lintas industri termasuk otomotif,” jelas Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Communication Telkomsel.

Sementara itu Shoope sebagai perusahaan e-commerce menjadi official e-commerce dan exclusive online ticketing partner pada Telkomsel IIMS 2019. Dengan begitu ada keuntungan yang bisa Gilmoters dapatkan ketika membeli tiket di aplikasi shoope yaitu grand prize Honda Brio RS Automatic.

Dan kalian bisa menikmati layanan Shopee O2O (Online to Offline) dari para penjual dengan berbagai keuntungan discount dan voucher cash back. Harga tiet yang ditawarkan masih sama dengan tahun lalu Gilmoters yaitu Rp 50.000/weekdays dan Rp 75.000/weekend.

Dalam pameran ini Gilmoters bisa menikmati banyak program acara seperti musik, kuliner dan tentunya program yang berkaitan dengan otomotif. Selain motor baru beberapa motor kustom karya builder Indonesia juga turut dibawa ke Telkomsel IIMS 2019.