0
1404

Komunitas Supermoto Lakukan Kopi Darat Bersama Wahana

Gilamotor.com – Kini sepeda motor mulai dijadikan bagian dari gaya hidup, oleh sebab itu banyak bikers yang selalu ingin menyesuaikan tunggangan sesuai penampilannya. Seperti halnya pecinta adventur atau off road, pastinya mereka memilih motor dengan penampilan trail yang identik dengan spakbor tinggi dan ban pattern kotak-kotak.

Untuk mengetahui perkembangan pengguna motor trail, PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang mengajak pengguna Honda CRF150L untuk melakukan kopdar bertema Supermoto Street Modification CRF150L, Gilmoters.

(Baca juga: Simak Keseruan Penggemar Honda Super Cub C125 di Jakarta Kumpul Bareng)

Puluhan peserta dari komunitas dan pengguna supermoto di Jakarta dan Tangerang melakukan awal kegiatan dengan riding bareng yang dimulai dari dari Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu hingga ke kawasan Jakarta Timur, beragam kegiatan ikut dilakukan. Selain melakukan safety riding di jalan, kesempatan ini juga menjadi ajang unjuk diri Honda CRF150L modifikasi ala supermoto di hadapan komunitas supermoto dengan brand selain Honda.

“Motor, gaya hidup adalah hal yang kini tidak terpisahkan, salah satunya gaya modifikasi supermoto. Motor trail yang identik dengan ban kasar diganti dengan gaya street yang menggunakan ban aspal hingga tampilan CRF150L makin gahar di aspal,” papar PIC Community Development, Wahana Agus Sigit.

Setelah melakukan morning ride mengelilingi beberapa ruas jalan di Jakarta. Ajang ini juga dimanfaatkan sebagai wadah tukar informasi dan berbagi pengalaman seputar berkendara motor ala supermoto. Sedangkan tim instruktur Technical Service Function Wahana turut hadir berbagi informasi seputar teknologi dan acuan modifikasi yang aman dan nyaman pada produk Honda CRF150L.

“Kami sengaja ajak tim teknik dari wahana yang berujuan untuk berikan penjelasan seputar modifikasi yang aman bagi kendaraan sehingga lebih nyaman digunakan, “ tutup Agus Sigit.