0
280

Dealer Honda Daya Adicipta Motora Ajak Bikers Jabar Tebar Kebaikan

Gilamotor.com – Bulan Ramadhan selalu dijadikan momen yang tepat untuk mencari keberkahan dan pahala sebanyak-banyaknya, Gilmoters. Begitu juga dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat yang menggelar kegiatan positif bersama dua komunitas dalam waktu yang berbeda.

Pada (18/5) komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung menggelar PCX Charity Ride.

(Baca juga: Respons AHM Atas Permintaan Recall Konsumen Honda PCX Surabaya)

Mengawali kegiatan dengan rolling city dari kantor DAM di Jl. Raya Cibeureum No 26 – Cimahi – Cipatat – Padalarang dan berakhir di Masjid Jami Baitul Rohman, Rajamandala, rombongan menggelar aksi sosial seperti membersihkan dan memberikan donasi untuk perbaikan masjid.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan melalui kegiatan ini mengajak komunitas motor Honda untuk memaknai bulan puasa dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan inspirasi khususnya ke para anggota komunitas motor Honda dan mempererat silaturahmi antar komunitas.

Hari selanjutnya pada (19/5) giliran komunitas motor sport yang kebagian kongkow dalam acara Total Control Modification & Public Viewing MotoGP France. Ajang nonton bareng (Nobar) MotoGP dengan komunitas Honda ini berlangsung di 1933 Dapur & Kopi, Bandung

Mengusung tagline kegiatan “Excite Your Ride”, komunitas sepeda motor Honda di Jawa Barat diantaranya Honda CBR250RR Owners Indonesia (HCOI) Bandung, CEBERUS, CBR Club Bandung (CCB) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

“Kami ingin mengakomodir minat pada dunia balap yang dimiliki komunitas CBR Series dengan bersama-sama mendukung aksi dari Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Selain itu, bagi pecinta modifikasi juga kami memberikan wadah untuk berbagi ilmu seputar modifikasi kepada para member Honda CBR Series,” tutup Lerri.