0
321

Astra Finance Tawarkan Program Bunga 0% di Ajang GIIAS 2019

Gilamotor.com – Kesuksesan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ditahun 2018 membuat Astra Finance kembali menjadi sponsor utama di GIIAS 2019. Sama seperti tahun sebelumnya Astra Finance didukung enam lembaga jasa keuangan (LJK) yang tergabung di dalamnya.

GIIAS 2019 akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, (18 – 28/7). Walaupun mayoritas tanent dari GIIAS adalah roda 4, namun Gilmoters tidak usah kecewa. Kali ini ada 11 merek motor yang akan ikut dalam ajang GIIAS diantaranya Benelli, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

(Baca juga: Motor Baru dan Motor Konsep Apa Saja Yang Hadir Dalam GIIAS 2019)

“Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019. Untuk itu kami menawarkan berbagai program yang tidak kalah menarik pada periode 18-28 Juli 2019,” kata Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial.

Penawaran bagi Gilmoters yang ingin melakukan program kredit untuk sepeda motor FIF GROUP akan menghadirkan program berupa Bunga 0% dan DP mulai dari 20% serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta.

“Agar semakin meriah, kami juga mengadakan program Lucky Dip. Sehingga pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung setiap harinya selama pameran,” kata Antony Sastro, Direktur Marketing FIF GROUP.

Bukan hanya pembiayaan, Gilmoters juga diajak menjaga diri dengan asuransi Astra Life. Ada program cash back untuk pembelian asuransi jiwa individu selama GIIAS berlangsung.

Nantinya Gilmoters bisa mengunjungi 6 bots pembiayaan dari Astra Finance di hampir setiap sisi pameran GIIAS 2019. “Ada enam booth yang akan dihadirkan Astra Financial di GIIAS Jakarta 2019. Pada setiap booth kami akan menghadirkan hiburan atau permainan yang berbeda-beda. Bagi pengunjung yang berpartisipiasi akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial,” ungkap Gunawan Salim.