0
408

Honda Genio Menjadi Pilihan Baru Pengguna Skutik di Bandung

Gilamotor.com – Kehadiran Honda Genio tentunya menjadi pilihan baru untuk pengguna setia motor Honda Gilmoters, tak ingin ketinggalan kini warga Bandung juga bisa mendapatkan skutik baru dengan kapasitas 110 cc melalui main dealer Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora.

Meyasar pada generasi muda alhasil rangkaian acara launching regional juga diisi dengan acara anak muda nih Gilmoters, seperti hadirnya musisi Pusakata. Ditambah lagi anak muda Bandung diajak untuk Premier Riding Test Honda Genio, Special Display Honda Genio, Bazar Honda Genuine Parts, Sales Program, Dance Competition, Trivia Quiz, Esport Competition dan Arcade Mini Games.

(Baca juga: Kerusakan Motor Matic Berawal Dari 6 Faktor ini)

“Kehadiran Honda Genio akan semakin memperkuat line up produk terbaru sepeda motor Honda. Kami berharap skutik ini dapat menjadi pilihan utama anak muda yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Tidak tanggungg tanggung Gilmoters motor dengan desain casual dan rangka yang diklaim baru dengan teknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) ini ditargetkan mampu terjual 5.000 unit setiap bulannya.

Semakin tingginya angka pengguna skutik tentu semakin banyak pilihan motor berkapasitas 110 cc, motor ini terbilang mahal dari Honda Beat 110 cc loh Gilmoters selisih harga bisa mencapai Rp 1 juta.

Sementara Honda Genio dengan 11 varian warna dijual dengan harga Rp 17.650.000 OTR Bandung (lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver) – Rp 18.050.000 OTR Bandung (pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial).