0
276

Pabrikan Yamaha Kembali Eksis Dalam Balap MX GP 2019

Gilamotor.com – MXGP akan kembali diadakan di Indonesia pada tahun ini. Sebanyak dua seri akan berlangsung di dua kota yakni Palembang, Sumatera Selatan (6 – 7/7) dan Semarang, Jawa Tengah (13 – 14/7).

Melihat hal itu Yamaha Indonesia sebagai salah satu produsen sepeda motor di tanah air kembali menunjukan eksistensinya di pentas kompetisi balap internasional melalui dukungan sponsorship ditahun ke-2 untuk kejuaraan MXGP 2019 Gilmoters.

(Baca juga: Kebahagian Tim Yamaha Tidak Sempurna Dalam Balap MotoGP Belanda)

Dengan adanya dukungan sponsorship tersebut, maka dapat dipastikan bahwa slogan ‘Semakin Di Depan’ akan kembali melekat pada spesial livery motor Yamaha YZ450 FM serta jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team selama satu musim penuh. Slogan Semakin Di Depan yang merupakan corporate tagline dari Yamaha Indonesia turut hadir dalam kompetisi kejuaraan balap motor dunia lainya seperti MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

“Bersama-sama kita menyambut gembira ajang Motocross World Championship Grand Prix (MXGP) yang kembali hadir di Indonesia. Kami berpartisipasi dengan menempatkkan slogan ‘Semakin di Depan’ yang menempel pada motor dan jersey tim Yamaha MXGP factory. Ini merupakan tahun kedua kami mensponsorinya. Spirit ‘Semakin di Depan’ turut menginspirasi perjuangan pembalap di seri Indonesia MXGP. Kami harapkan dengan semangat itu dapat mewujudkan hasil mengesankan dan memuaskan para penggemar Indonesia.” Jelas Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Jeremy Seewer sendiri merupakan pembalap berkebangsaan swiss berusia 25 tahun. Sementara itu, untuk rekan setimnya, Romain Febvre, merupakan seorang motocross rider asal Perancis berusia 28 tahun.

Pada momen yang sama Yamaha Indonesia turut mengadakan aktivitas Meet and Greet (temu sapa) antara pembalap Monster Energy Yamaha Factory yakni Jeremy Seewer dan Romain Febvre dengan para fans yang merupakan komunitas pengguna motor off road yang ada di wilayah kota Palembang. Dalam kesempatan tersebut, para peserta Meet and Greet dapat melakukan sesi wawancara khusus dan meminta foto bersama serta tanda tangan dari kedua pembalap MXGP itu.