0
213

Pengguna Motor Suzuki Wisata Malam di Kota Makassar

Gilamotor.com – Pengguna motor Suzuki yang tergabung di dalam komunitas kini memiliki acara baru dibeberapa kota Gilmoters, acara ini lebih dikenal dengan Suzuki Saturday Night Ride. Acara komunitas ini mendapat dukungan langsung oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Kini kota Makassar mendapat giliran untuk melangsungkan acara dengan dukungan ratusan pengguna motor Suzuki di Makassar dan sekitarnya. Perjalanan berawal dari kantor pusat Main Dealer Suzuki Sinar Galesong, Makassar Sulawesi Selatan untuk menuju kawasan wisata Pantai Akkarena untuk wisata malam.

(Baca juga: Suzuki Katana Menjadi Bumbu Kehadiran Warna Baru Skutik Suzuki)

“Acara Saturday Night Ride ini digelar oleh SIS dan SGM Makassar untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kita makin erat dan semakin harmonis. Saya mewakili SGM mmengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, dan kami harap acara ini dapat berkesan serta dicintai oleh teman-teman semuanya, ujar Gunadi Gunawan, Sales Manager PT Sinar Galesong Mandiri (SGM).

Kegiatan seperti ini terbilang jarang dilakukan oleh komunitas Suzuki Gilmoters, bahkan rolling dan kumpul seluruh pengguna motor Suzuki menjadi kegiatan pertama di tahun 2019. Tentunya pada happy nih, terlebih mereka melakukan rolling secara konvoi untuk menuju lokasi acara.

Berbagai titik lokasi menarik turut dilintasi seperti Hertasning, Todopuli Raya, Urip Sumoharjo dan Pantai Losari yang ikonik. Dilokasi acara pengguna motor Suzuki mendapat hiburan musik, motor kontes, games dan doorprize.

Untuk mendapatkan keamanan berkendara para pengguna motor Suzuki yang datang ke lokasi mendapatkan program free check -up untuk memastikan motor aman untuk digunakan. Dan tentunya Suzuki Saturday Night Ride akan berlangsung dibeberapa kota lainnya Gilmoters.