0
476

4 Aspek Yang Membuat Oli Evalube Diganjar Penghargaan IOB 2019

Gilamotor.com – Yuk kita kasih tepuk tangan dulu untuk brand oli Evalube yang kembali meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2019 kategori pelumas motor. Penghargaan ini pastinya karena Gilmoters yang akrab dan menggunakan oli Evalube sejak tahun 1997 hingga saat ini.

Pimpinan Redaksi Majalah SWA, Sujatmoko dan Head of Business Digest, Rohmat Purnadi memberikan penghargaan secara langsug di Hotel Shangri – La, Jakarta (31/7) dan langsung diterima oleh Direktur Komersial, Yomie Harlin mewakili Evalube.

(Baca juga: Evalube dan Gilamotor Beri Edukasi Safety Riding Bagi Komunitas)

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami menjadi salah satu brand yang memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor,” ujar Yomie Harlin.

Bukan hanya pernghargaan kaleng – kaleng loh Gilmoters, ini menjadi penghargaan paling bergengsi dari majalah SWA yang kini dikenal dengan majalah bisnis ternama di Indonesia. Dalam hal ini majalah SWA bekerja sama dengan lembaga riset Business Digest yang melakukan riset terhadap 5117 responden pengguna oli motor di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan.

Untuk mendapatkan brand terbaik ternyata panitia harus lebih dulu melakukan riset, dengan mengukur sejumlah variabel seperti kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan tingkat kemampuan merek bersaing dengan merek asing (local brand competitive level)

“Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi brand yang dapat direkomendasikan oleh masyarakat.” Tambah Yomie Harlin.

Dari empat aspek variabel terbukti bahwa oli Evalube memiliki nilai index yang tinggi dalam kategori oli motor. Bahkan apresiasi ini diberikan sebagai bukti kalau Produk Pelumas Indonesia mampu bersaing dan eksis bagi pengguna motor di Indonesia Gilmoters.