0
675

Bermodal Rp 1,5 Juta Honda ADV150 Tampil Beda

Gilamotor.com – Kabar yang Bang Gilmot tau motor Honda ADV150 laris manis nih sampai harus inden, waduh – waduh buat yang inden tetap sabar ya menunggu motor datang. Mendingan kalian lihat dulu nih referensi modifikasi dan aksesori untuk Honda ADV150.

Eits nanti dulu sebelumnya Bang Gilmot mau ingetin Gilmoters dalam modifikasi motor, terutama Honda ADV150. Biasakan modifikasi yang wajarjangan kurang ajar sampai merugikan orang lain dan diri sendiri.

(Baca juga: Cara Mudah Perawatan Bodi Motor Yang Kinclong)

Gilmoters tentunya sudah paham hilangnya garansi disebabkan karena adanya perubahan pada bagian mesin, kelistrikan, injeksi. Masa Garansi dari bagian ini berbeda – beda, ada yang satu tahun, dua tahun, hingga lima tahun.

Tetapi tenang kali ini referensi Bang Gilmot aman, pasalnya aksesori dan modifikasi sudah diterapkan oleh PT Astra Honda Motor untuk motor Honda ADV150.

 

Honda Geuin Accessories (HGA) itu aksesori resmi dari AHM, untuk Honda ADV150 ada 7 aksesori yang bisa kalian miliki diantaranya panel pijakan kaki – Rp 560 ribu, deflektor kaki – Rp 170 ribu, stiker fender depan – Rp 45 ribu, stiker kaca depan – Rp 80 ribu, pelindung tangan (hand guard) – Rp 270, karet bantalan tengah Rp 120 ribu dan penutup pipa knalpot – Rp 180 ribu.

Dengan begitu Gilmoters hanya cukup bermodal uang Rp 1.425.000 untuk menebus 7 aksesori HGA, lumayan kan bermodal Rp 1,5 juta punya kembalian Rp 75 ribu. Buat Gilmoters yang punya uang lebih boleh juga nih jadiin modifikasi buah karya Witjax Modizigner sebagai referensi modif Honda ADV150.

Honda ADV150 memang diperuntukan untuk yang suka berpetualang, tetapi ingat batasan lintasan masih dalam skala ringan atau kalian tanggung sendiri akibatnya.

Kali ini Witjax melakukan modifikasi untuk memperkuat konsep explore dengan mengaplikasikan grafis X-Camo pada bodi motor serta didukung aksesori seperti crash bar, rear carrier, top box, action cam, GPS system, fox lamp.

Tentunya modifikasi pada Honda ADV150 untuk menunjang touring dan perjalanan sehari – hari. Jadi Gilmoters pilih modifikasi yang mana nih? kalau sudah modif jangan lupa komentar ke Bang Gilmot ya.