0
427

Dua Komunitas Motor di Jakarta Mulai Unjuk Gigi Untuk Beraksi

Gilamotor.com – Gilmoters yang tergabung di komunitas atau club tentunya rutin mengadakan event yang sifatnya positif tentunya. Seperti temen – temen Bang Gilmot di Asosiasi Honda Jakarta, mereka rutin banget unjuk gigi dengan kegiatan yang positif dan kreatif.

Salut deh Bang Gilmot sama mereka, akhir pekan lalu Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) melakukan Jambore Nasional di perkemahan Ragunan, Jakarta. Tentunya Jambore ini mendapat respon negatif dari pengguna motor Honda Scoopy di Indonesia, alhasil banyak banget nih komunitas motor Honda Scoopy yang hadir.

(Baca juga: Ulang Tahun ARCI Gorontalo Dapat Kejutan Dari Utusan Bupati)

Untuk memeriahkan acara Jamnas ASI, Wahana memberikan hadiah satu unit Honda Genio. Tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan Gilmoters, mereka harus lebih dulu mengikuti kompetisi amazing race dengan melewati 6 titik lokasi yang wajib dihampiri komunitas dan menyelesaikan setiap tantangan yang ada di setiap titiknya.

“ Acara kumpul besar pecinta Honda Scoopy ini diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti rolling city yang dikemas dalam kompetisi berkelompok dengan hadiah satu unit matic terbaru Honda Genio,” jelas Pic Community Development Wahana, Agus Sigit. Ditambahkannya, tidak hanya pecinta Scoopy pada kesempatan Jamnas kali ini juga ikut dihadiri ratusan anggota komunitas Matic Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Selain itu komunitas motor yang tergabung di CB150 juga tidak mau ketinggalan, komunitas ini menggelar ‘CB150 Streetfire Convoy Merdeka’ dengan angkat tema ‘Bangga Menjadi Indonesia’. Agar lebih bermanfaat buat orang banyak komunitas ini coba menyambangi dua Legiun Veteran Republik Indonseia (LVRI) untuk memberikan donasi dan berbagi cerita dimasa penjajahan.

“Masih dalam rangka sambut hari kemerdekaan Indonesia ke 74, kami ajak komunitas untuk lebih mengenang jasa pahlawan dalam memperebutkan kedaulatan bangsa salah satunya menyambangi veteran pejuang,” papar Sigit.

Tentunya komunitas motor harus seperti ini Gilmoters, selain kreatif mereka juga bisa bermanfaat untuk orang banyak. Tapi Bang Gilmot percaya Gilmoters yang tergabung di komunitas motor atau club tentunya bisa mengadakan kegiatan positif untuk masyarakat sekitar.