0
3164

Harga Honda ADV150 Bekas Tembus Rp 40 Juta

Gilamotor.com –  Menjelang satu bulan peluncuran Honda ADV150, saat ini foto motor sudah mulai beredar di situs jual beli online Gilmoters. Yang membuat Bang Gilmot kaget adalah harga jual motor ADV150 bekas yang harganya diatas motor baru dari dealer.

Secara logika harga Honda ADV150 bekas ini tidak masuk diakal Gilmoters, tetapi bebas – bebas aja kalo memang laku. Menurut Bang Gilmot Honda ADV150 bukanlah produk istimewa atau limited edition, Honda ADV150 hanyalah motor reguler dengan karakter motor petualang yang sedang diminati pengguna roda dua.

(Baca juga: Sebelum Skutik Honda ADV 250 Diluncurkan, Ini Motor Baru Honda)

Dalam situs jual beli OLX, akun bernama DD Motor memposting Honda ADV 150 bekas berwarna silver yang sudah dimodifikasi dengan karbon kevlar di beberapa bagian, ditambah kaca spion aftermarket Gilmoters.

Keterangan pada kolom deskripsi dijual karena ada kebutuhan rumah tangga dan surat belum turun nih Gilmoters. Motor ini berasal dari Tangerang Banten dengan kode plat A. Beberapa wilayah penjualan Honda ADV150 memang ramai diminati, bahkan beberapa main dealer mengakui inden mencapai 2 minggu hingga 1 bulan Gilmoters.

Saat ini Honda ADV150 tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) dengan pilihan warna Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS dijual Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), dengan pilihan warna, Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Kembali ke postingan DD motor yang menjual Honda ADV150 bekas dengan harga Rp 40 juta, tentunya untuk mengincar konsumen yang tidak ingin menunggu indent terlalu lama Gilmoters. Menurut Bang Gilmot harga jualnya terlalu tinggi walaupun sudah mendapat sentuhan modifikasi alakadarnya.