0
424

Anniversary 31st BB1%MC Riuhkan Langit Dan Jalanan Kemayoran

Gilamotor.com – Kemayoran saat ini berbeda dengan Kemayoran dimasa lampau, sejarah mengatakan puluhan tahun lalu Kemayoran dikenal sebagai Bandara Internasional negara Indonesia namun saat ini beda cerita Gilmoters. Salah satu club motor tua legendaris Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia sukses mengadakan Anniversary ke-31 di Eks Bandara Kemayoran, Jakarta (21-22/9) dengan mengusung tema  “Evolution-Still Kickin and Rock n Roll”.

Langit Kemayoran mulai riuh sejak pagi hari, suara baling – baling helikopter menandakan kedatangan dari El Presidente BB1%MC, Pegi Diar bersama beberapa member kehormatan BB1%MC. Melakukan pendaratan tepat di lokasi acara rombongan VIP ini langsung disambut member dan tamu undangan yang sudah datang sejak Pagi Gilmoters.

“Pemilihan lokasi Eks Bandara Kemayoran ini pun sangat menarik. Selain mengulang memori sejarah sebagai pintu gerbang internasional pertama di Jakarta sebelum Bandara Soekarno Hatta, juga untuk mengenalkan kepada generasi  milenial tentang gedung bersejarah ini,” ungkap Sam Gesser selaku Ketua Pelaksana Acara.

 

Memasuki lokasi acara El Presidente dan member BB1%MC disambut kesenian Jakarta yaitu palang pintu beserta ondel – ondel Gilmoters. Upacara bendera dan mengheningkan cipta menjadi prosesi wajib bagi BB1%MC disetiap tahunnya, dengan begitu jiwa nasionalis dan persaudaraan terus melekat disetiap member.

Dalam sambutannya El Presidente mengatakan “Kita mungkin saat awal-awal hadir sebagai bikers hanya segerombolan berandalan yang senang hidup di jalanan. Namun saat ini kita patut bersyukur bisa berkembang lebih baik ke arah yang lebih positif dan kini waktunya berbakti untuk negeri,” ucap Pegi Diar di atas panggung Anniversary 31st BB1%MC.

Lebih lanjut pegi juga mengabarkan bahwa BB1%MC mendapat kado terindah dengan hasil persidangan terkait dualisme ditubuh Bikers Brotherhood. Menyambut hal itu tentunya kebahagiaan member BB1%MC semakin memuncak untuk merayakan acara selama 2 hari.

Tentunya jalanan menuju Kemayoran diramaikan komunitas dan club motor yang ingin datang ke anniversary 31st BB1%MC, dan langit Kemayoran juga ramai dengan adanya atraksi Aerobatic, Terjun Payung.

Sepanjang acara tamu undangan juga dengan hibur dengan atraksi Hell’s Driver by ISHD, Tong Setan, Fun Race, Art Culture Performance, People Choice/Achievement, Auction, Fleamarket, Live Music, Freestyle, Bikers Gathering, Traditional Performance, Go Green Campaign, Barbeque, Bar & Lounge, Hotrod dan Ratbike.