0
612

Selebrasi Gokil Dari Pembalap MotoGP

Gilamotor.com – Kalau pemenang mah bebas – bebas saja ya Gilmoters dalam merayakan kemenangan, seperti yang dilakukan Marc Marquez usai mengetahui bahwa dirinya kembali menjadi juara dunia MotoGP 2019. Namun bukan hanya Marc Marquez saja, beberapa pembalap lainnya juga melakukan hal tersebut seperti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Wajib Gilmoters ketahui Marquez sudah meraih juara pada 2013, 2014, 2016, 2017, dan 2018. Dan Thailand menjadi seri pertama bagi Marc Marques untuk menjadi juara MotoGP, dan di sini Marques melakukan selebrasi dengan memasukan bola delapan sesuai dengan gelar juara miliknya.

(Baca juga: Skuter Lambretta V-Special Mulai Ramai Ke Rumah Pembeli)

Selebrasi Gokil Valentino Rossi di Balap MotoGP 1998

Tahun 1998 Gilmoters sudah mengikuti MotoGP belum? saat itu Valentino Rossi memenangkan MotoGP Catalunya, Spanyol, pada 1998 dan merayakannya dengan membonceng badut ayam usai melewati finis.

Selebrasi Gokil Valentino Rossi di Balap MotoGP 1999

Ditahun berikutnya Roosi juga menjadi juara dunia balap MotoGP. Selebrasi dengan membonceng malaikat pelindung memiliki arti atas karir Rossi di MotoGP, The Doctor berhasil menjadi juara dunia di kelas yang sama setahun berselang.

Selebrasi Gokil Valentino Rossi di Balap MotoGP 2003

Bisa dibilang ini jadi bentuk protes Valentino Rossi kepada Awak media Spanyol yang mengeluh eluhkan namanya, sehingga hal ini menjadi tekanan bagi Rossi. Dan Rossi mengibaratkan dirinya sebagai tahanan yang terpenjara oleh harapan tinggi awak media di Spanyol.

Selebrasi Gokil Lorenzo di Balap MotoGP 2010

Kemenangan Jorge Lorenzo di MotoGP AS 2010 cukup menggelitik Gilmoters, usai melewati garis finis Lorenzo langsung menepi untuk menggunakan seragam dan helm astronot. Dengan seragam tersebut Lorenzo berjalan perlahan dengan membawa bendera dan menancapkan tiang di gravel dengan bendera bertuliskan ‘Lorenzo Island’. Gaya ini tentunya mengingatkan kita kepada Neil Amstrong saat menancapkan bendera di bulan.

Selebrasi Gokil Lorenzo di Balap MotoGP 2012

Selanjutya ditahun 2012 Lorenzo harus kembali mendapatkan kemenangan balap MotoGP Jerez, Spanyol. Panasnya pertarungan antara Lorenzo dan Rosssi hingga akhir lap membuat Lorenzo melakukan selebrasi dengan menceburkan diri ke danau di area sirkuit dengan menggunakan wearpack balapnya.

Selebrasi Gokil Rossi di Balap MotoGP 2015

Sirkuit Donington Park, Inggris kala itu terbilang cukup menantang bagi seluruh pembalap, pasalnya rintik hujan selalu membasahi sirkuit. Kemenangan ini diungkapkan oleh Rossi dengan bermain biola.

Selebrasi Gokil Marquez di Balap MotoGP 2018

Marc Marquez meraih gelar juara dunia MotoGP di Sirkuit Motegi Jepang. Menyisakan tiga seri membuat Marquez menyabet gelar juara dunia ketujuh bagi. Selebrasi yang dia lakukan dengan bermain dindong, dia menggambarkan dirinya merampungkan level ketujuh, yang merujuk pada gelar juara dunia yang diraihnya.