0
251

Wisata Baturaden Jadi Destinasi Wisata Pengguna Yamaha Maxi

Gilamotor.com – Akhir pekan ini kabar yang Bang Gilmot dapat dari pengguna Yamaha Maxi adalah mereka akan berbondong bondong menuju wisata Baturaden Gilmoters. Selain menikmati pemandangan alam tentunya untuk menghadirkan acara Yamaha Maxi Day.

Bang Gilmot yakin masa dari pengguna Yamaha Maxi bakal ramai, pasalnya di Pulau Jawa pengguna Yamaha Maxi terbilang melimpah. Tak jarang di satu kota ada bebebrapa komunitas pengguna Yamaha Maxi Gilmoters.

(Baca juga: Kehadiran Motor Baru Yamaha Membuat YRFI Ingatkan Sejarah)

Saat ini bahkan untuk menunjang aktivitas tersebut, dibuka area camping di sejumlah kawasan wisata populer. Misalnya saja di Wana Wisata Baturraden, Purwokerto Jawa Tengah dan Coban Rondo, Malang Jawa Timur.

Semakin istimewa lagi saat berada di dua obyek wisata itu sekaligus untuk merayakan seremoni akbar bersama-sama. Seperti yang dilakukan pengguna skutik MAXI Yamaha yang merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan MAXI Yamaha Day. Acara ini dipusatkan di Wana Wisata Baturaden dan Coban Rondo, (5-6/10).

Segudang aktivitas sudah menunggu pengguna Yamaha Maxi di lokasi acara, mulai dari musik, kesenian serta games kekompakan untuk pengguna Yamaha Maxi yang datang.

”Akhir pekan ini event akbar MAXI Yamaha Day akan berlanjut di Baturraden dan Coban Rondo. Para pengguna skutik MAXI Yamaha bakal berkumpul merasakan pengalaman berbeda di camping ground. Acara ini pun akan makin mempererat kebersamaan diantara mereka,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Untuk makin menyemarakkan suasana diadakan barbeque dan api unggun loh Gilmoters. Lalu di hari Minggunya bakal diteruskan dengan outbond dan jungle fun walk mengelilingi area wisata Batu Raden dan penanaman bibit pohon disekitar lokasi acara.

Dalam pelaksanaan MAXI Yamaha Day akhir pekan ini di Batu Raden juga turut terlibat lady bikers yang tergabung di Yamaha Lexi Community Yogyakarta dan Keluarga Lexi Jogja. Tak ketinggalan semangat yang sama ditunjukkan komunitas Srikandi untuk berpartisipasi di Coban Rondo Gilmoters.