0
352

Wolvers Tangsel Jalin Hangatnya Persaudaraan Lewat Family Gathering

Gilamotor.com –  Dalam memperingati 4 tahun berdirinya Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan, Wolvers Tangsel adakan kegiatan Family Gathering Gilmoters. Kegiatan ini diadakan di Villa Surya, Ciloto, Bogor, Jawa Barat (12-13/10).

Dengan mengusung tema ‘One Senses of Togetherness’ yang bermakna satu dalam kebersamaan, Famgath ini jadi ajang bagi para Wolvers dalam menjalin silaturahmi serta rasa kekeluargaan didalamnya Gilmoters.

“Family gathering ini diadakan sebagai wujud dari rasa persaudaraan dan kekeluaragaan dari para anggota NW-ID Tangsel.  Dengan terus memupuk silaturahmi dan kebersamaan diharapkan rasa kebersamaan, kekompakan, persaudaraan antar anggota terus tumbuh.” Ungkap Bro Saddam, Koordinator Chapter NW-ID Tangsel.

Dalam kesempatan tersebut, Wolvers Tangsel juga mengajak serta anggota keluarga mereka. Dengan penuh kehangatan layaknya sebuah keluarga besar, komunitas Bikers pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS adakan beragam kegiatan yang melibatkan para bikers dan juga anggota keluarganya dalam acara Famgath tersebut.

Event ini juga dimanfaatkan oleh para Wolvers dari kota Tangerang Selatan tersebut, untuk memilih pemimpin baru. Dalam kesempatan tersebut, Bro Handy dipilih sebagai Koordinator Chapter baru untuk periode 2019-2021 menggantikan Bro Saddam.

Seluruh Wolvers menyambut hadirnya pimpinan baru bagi mereka. Siapapun sosok pemimpinnya, diharapkan mampu terus menjaga keutuhan keluarga NW-ID Chapter Tangsel Gilmoters.

“Terima kasih kepada Bro Saddam yang telah memberikan sumbangsihnya bagi keluarga NW-ID Tangsel. Kami berharap kepada seluruh pengurus yang telah habis masa baktinya tetap terus menjaga silaturahmi dan kebersamaan dalam keluarga NW-ID Tangsel.” Pungkas Bro Yutama, selaku Ketua Pelaksana kegiatan Famgath.

Kegiatan diisi dengan beragam acara fun games yang mampu membangun rasa kebersamaan. Seluruh wolvers dan anggota keluarganya terpuaskan dengan acara yang dikemas secara kekeluargaan ini Gilmoters.