0
556

Yamaha Sempurnakan Naked Sport MT-25

Gilamotor.com – Yamaha MT-25 merupakan produk motor sport naked dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT.YIMM). Dengan mengandalkan kapasitas mesin 250, motor ini memiliki wajah yang cukup bengis Gilmoters.

Bahkan jika Bang Gilmot bandingkan dengan kompetitor wajah bengis Yamaha MT-25 masih belum ada tandingannya nih Gilmoters, tetapi secara kapasitas mesin 250cc DOHC 6 percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan) beberapa kompetitor menyediakan pilihan.

(Baca juga: Pemilihan Ban IRC Membuat Rey Dan Faeroz Diganjar Podium YEF 2019)

Untuk mempertahankan konsep sport naker Yamaha MT-25 memiliki beberapa penyegaran baik dari desain dan fiturnya Gilmoters. Desain cover pada MT-25 dibuat menjadi lebih besar, selain itu adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-series.

Untuk mendapatkan penerangan yang baik dan tambang yang ganas sesuai dengan karakter MT Series kini lampu depan dilengkapi oleh teknologi LED projector, ditambah lagi lampu sign dan lampu belakang sudah menggunakan teknologi LED.

Speedometer full digital dengan sift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal loh Gilmoters.

“Kami yakin dengan desain baru yang semakin sporty serta update fitur menjadi lebih modern akan membuat MT-25 generasi terbaru menjadi primadona yang menambah gairah pasar Naked Sport 250cc,” terang Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT YIMM.

Sementara itu pada bagian kaki – kaki Gilmoters sudah bisa merasakan ke empukan suspensi up side down dan tentunya membuat tampilan semakin gahar Gilmoters. Terlebih karet bundar pada bagian depan belakang sudah lebih besar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang.

Saat ini motor naked sport  Yamaha MT-25 memiliki 3 varian warna yang meliputi Matte Grey, Metallic Blue dan Metallic Black. Motor ini dipasarkan seharga Rp 53.900.000 OTR Jakarta.