0
263

Diler Baru Motor Vespa Yogyakarta Kasih Banyak Plus – Plus

Gilamotor.com – Gilmoters yang berada di Yogyakarta kini kalian bisa lebih mudah untuk melakukan pembelian dan perawatan motor Vespa, pasalnya PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut baik kolaborasi keempat dengan CV Kharisma Motor yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di Sleman, Yogyakarta,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Untuk memberikan pelayanan diler baru ini terdiri dari showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) seperti pada jaringan diler lainnya. Lokasi tepatnya di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman yang menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.

Dalam masa promosi Gilmoters calon kunsumen Vespa dan pengguna motor Vespa bisa mendapatkan banyak plus – plus seperti pembeian unit dengan gratis aksesori dan penawaran menarik untuk servis perawatan dan spareparts bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 19 November – 19 Desember 2019.