Foto: Media Indonesia
0
853

Kaskus Hobby Ground Jadi Tempat Ekspresikan Semua Hobi

Gilamotor.com – Kaskus Hobby Ground menjadi wadah bagi Gilmoters yang tergabung dalam komunitas dan memiliki hobi yang selama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan juga di luar KASKUS. Akhir pekan lalu tepatnya (2/11 – 3/11) kemarin, Kaskus Hobby Ground berlangsung di Plaza Barat Senayan dan merepresentasikan beragam hobi anak muda Indonesia.

Mengusung tagline “Indonesia Hypest Hobby Festival”, Kaskus Hobby Ground memiliki 3 zona hobi yaitu Riders, Super Street Hingga Hallyu. Zona Riders merupakan zona yang cocok untuk Gilmoters yang gemar dengan otomotif. Zona Super Street hadir untuk anak muda yang menyukai gaya hidup ‘street culture’. Sedangkan Zona Hallyu menjadi tempat yang cocok bagi anak muda yang gemar dengan budaya Korea Selatan.

(Baca juga: Yuk Ekspresikan Hobi di Kaskus Hobby Ground)

Disetiap Zona Gilmoters bisa mendapatkan banyak kegiatan seru dan menarik, terlebih kalian bisa mendapatkan merchendise dari masing masing both. Disini Gilmoters bisa memilih zona mana yang akan kalian datangi, jika ketiga zona kalian ikuti Gilmoters bisa mulai dari sunmori bersama beberapa komunitas.

Selepas itu kalian bisa melihat beberapa motor kustom, orisinil dan restorasi yang terbilang langka. Dalam zona ini terdapat talkshow dan meet up bareng beberapa bintang tamu. Di dua zona lainnya Gilmoters bisa mengikuti kompetisi karaoke dalam booth ‘Noraebang Competition’, lomba ‘Dance Cover’, lomba ‘Open Style Battle’dan ‘Super BBoy Battle’.

Gilmoters juga bisa menikmati festival musik di panggung MLD Super Music Stage, terdapat musisi Indonesia seperti Afgan, Dipha Barus dan Monica Karina, Maliq & D’essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elephant Kind, Gho$$, dan MLDJAZZPROJECT Season 4.