0
672

Tutup Tahun 2019 Komunitas Rebel Tuntaskan Touring Pulau Jawa

Gilamotor.com – Rebel Owners Community (ROC) menjadi komunitas pemilik Honda Rebel dengan visi dan misi yang sejalan, touring menjadi salah satu agenda rutin yang terus mereka lakukan. Berlokasi kopdar di Jakarta ROC terus mengadakan touring keliling pulau Jawa dan diakhiri dengan touring menuju Ambarawa.

Sebanyak 30 anggota ROC yang memulai perjalanan dari Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menuju Ambarawa dengan tempuh jalur Subang, Guci, Bandungan, Semarang. ” Tidak hanya kali ini, beberapa kali ROC hadiri honda bikers day. Turing kali ini sekaligus menuntaskan turing di pulau Jawa,” jelas Bari, Wahana Honda Big Bike konsultan.

Touring menuju Ambarawa bukan hanya dilakukan oleh ROC Gilmoters, komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga ikut ramaikan gelaran kumpul komunitas Honda atau biasa dikenal dengan HBD (Honda Bikers Day). Ratusan anggota komunitas berbagai tipe motor Honda konvoy sejak Kamis (27/11) lalu ke Ambarawa, Semarang Jawa Tengah begitu juga dengan ROC.

Sebelum melakukan turing menghadiri HBD, Wahananya bekali rombongan dengan edukasi safety riding yang mana edukasi ini penting dalam berkendara baik touring atau perorangan terlebih WMS juga memberi pembekalan penanganan awal untuk kecelakaan agar para peserta touring mampu membekali diri saat terjadi kecelakaan.