0
1269

Berminat Dengan Motor Petualang Yamaha WR 155? Cukup Bayar Rp 2 juta

Gilamotor.com – Kini Gilmoters yang suka dengan motor petualang atau off road sudah mulai banyak pilihan dari pabrikan Jepang. Seperti Kawasaki KLX 150, Honda CRF 150 dan yang masih hangat untuk dimiliki adalah Yamaha WR 155.

Yamaha WR 155 merupakan jawaban dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) untuk Gilmoters yang suka dengan motor petualang. Mengusung tema The Real Adventure Partner, motor trail Yamaha ini dibanderol Rp 36,9 juta on the road Jakarta.

(Baca juga: Kehadiran PLN Membuat IIMS Motobike Expo 2019 Percaya Diri)

Yamaha WR 155 mengusung mesin berkapasitas 155cc, Liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 16,7 Hp/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Bahkan dikelas motor petualang berkapasitas mesin 150 Yamaha WR diklaim memiliki power pang besar Gilmoters.

“Pada mesin All New R15 sudah terbukti di level motor sport dan kita aplikasi di WR 155R dengan bentuk radiator yang lebih memanjang ke atas dan bentuk knalpot yang sudah kita desain sesuai dengan estetika YZ125,” ungkap Muhamad Abidin, GM After Sales & Motorsport at PT YIMM.

Walaupun menggunakan mesin yang sama tentunya Yamaha WR 155 menggunakan settingan yang berbeda pasalnya motor ini lebih diperuntukan bagi pecinta motor petualang sementara All New R15 untuk jalanan on road Gilmoters.

Secara penampilan sih Yamaha WR 155 ngga kalah gagah dengan kompetitor, begitu juga dengan kenyamanan saat berkendara walaupun susupensi depan masih menggunakan telescopic berukuran 42 mm sementara suspensi belakang Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya.

Yamaha WR 155 menggunakan speedometer LCD multifungsi yang informatif dan hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat saat membawa motor petualang.

Untuk Gilmoters yang berminat dengan motor petualang Yamaha WR 155 kalian bisa mendapatkannya dengan uang muka Rp 2 juta dan Gilmoters bisa melakukan pemesanan melalui booking online (disini). Harga ini menjadi harga perkenalan Yamaha WR 155 hingga masa booking ditutup pada akhir Januari 2020.