0
459

Menjelang Akhir Tahun 2019 Viar Buka Trade In Motor Listrik

Gilamotor.com – Akhir tahun 2019 ternyata banyak promo yang diberikan Agen Pemegang Merk (APM) loh Gilmoters, kali ini PT Triangle Motorindo sebagai produsen sepeda motor Viar memberikan promo menarik untuk pemilik motor listrik Viar Q1.

Viar Q1 sudah diperkenalkan sejak 2017, hingga kini Viar Q1 terus melakukan penyempurnaan dan akhirnya dalam acara GIIAS 2019 New Viar Q1 diperkenalkan dengan beberapa pembaharuan.

(Baca juga: Harga Motor Viar Semakin Mengikuti Keinginan Anak Muda)

Pembaharuan ini ada dibeberapa bagian, yang pertama ada dibagian stang kemudi. Kini Viar Q1 lebih menunjukan kesan retro dengan stang kemudi yang telanjang, namun ditutupi oleh spedometer dan windshield kecil untuk menutupi dari depan.

Kini motor listrik Viar Q1 dibekali dua buah baterai Lithium Ion dengan kapasitas masing – masing sebesar 60V23Ah sebagai sumber daya yang didukung oleh teknologi Viar BMS (Battery Management System) sehingga memiliki jarak tempuh lebih jauh dari motor Listrik Viar Q1 sebelumnya.

Motor listrik Viar Q1 mulai disematkan fitur dua pilihan mode berkendara, Standar dan Sport . Fitur ini bisa diaktifkan pada saat kendaran posisi berhenti atau sedang berjalan yang bisa dioperasikan melalui saklar yang terdapat di atas tuas throtle Gilmoters.

Emergency Thottle Posistion kehadiran fitur ini untuk keamanan dari motor, terlebih motor listrik yang tidak memiliki suara tentunya sulit dibedakan saat keadaan on atau off. Ini sangat penting untuk menjaga agar kendaraan tidak bisa dijalankan sebelum menekan tombol P, inovasi ini dihadirkan oleh Viar untuk menjaga keselamatan para penggunanya, terutama pengendara yang baru mengenal sepeda motor listrik.

Dan yang terakhir kini Viar Q1 sudah semakin canggih Gilmoters, untuk mengaktifkan kendaraan melalui remote control sehingga untuk menjalankan kendaraan tidak diperlukan anak kunci. Fitur ini biasa dikenal dengan Smart Key On.

Dalam akun instagram Viar Indonesia terdapat postingan trade in Q1 lama dengan Q1 baru, dan nantinya motor Q1 lama Gilmoters akan dihargai Rp 14 juta. Program ini hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek hingga Akhir Desember 2019. Sedangkan New Q1 dibandrol Rp 18.95 juta dengan begitu Gilmoters cukup menambahkan uag Rp 5,5 juta untuk motor listrik New Q1.