0
376

Motor Yamaha XSR 155 Tampil Ganteng Dengan Masa Depan Yang Cerah

Gilamotor.com – Ibaratnya cowo nih motor Yamaha XSR 155 itu idaman para mertua Gilmoters. Coba deh kalian lihat di galeri foto Bang Gilmot, mulai dari roda depan higga roda belakang bikin ngiler dan punya masa depan yang cerah untuk di modifikasi atau kustom.

Yamaha XSR 155 memang sudah lebih dulu diluncurkan di Thailand, namun yang Bang Gilmot seneng motor ini dibawa untuk pasar Indonesia Gilmoters. Jika melihat kompetitor yang menjadi pesaing adalah Kawasaki W175 series dan Honda CB Verza 150, namun untuk saat ini Yamaha XSR 155 juaranya.

(Baca juga: Racun Baru Skutik 2 Tak Tahun 2000an)

Kembali ke motor berpenampilan retro ini Gilmoters, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan Yamaha XSR 155 dengan dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance dengan harga perkenalan diangka Rp 36.265.000 OTR Jakarta .

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM membuka persentasi produk motor Yamaha XSR 155 dengan menjelaskan asal muasal nama XSR, yang mana berasal dari nama XS yang merupakan motor 4-tak pertama Yamaha, yaitu XS-1 dan R merepresentasikan Yamaha Racing Neo-Retro konsep.

“Yamaha XSR 155 mengusung konsep Born to be Free, kami ingin konsumen bebas mengekpresikan gaya hidup dna kreatifitas dengan All New XSR 155,” ujar Yordan dalam persentasi di JIEXPO Kemayoran pada Senin, (2/12).

Tampilan klasik moderen pada All New XSR 155, diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor seperti model tangki Drip-Shaped, jok single seat dengan desain klasik, desain lampu depan dan belakang. Beberapa teknologi juga sudah disematkan pada Yamaha Yamaha XSR 155 seperti teknologi lampu LED, spedometer digital Multi Information Display (MID).

Untuk menunjang kegantengan dan kenyamanan suspensi depan menggunakan up side down dan belakang mono sok, sementara bagian kaki kaki menggunakan ban IRC GP-211 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Menggunakan mesin Fuel Injection berkapasitas 155,1 cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Diatas kertas Yamaha XSR 155 mampu menghasilkan tenaga sebesar 19 dk/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500.

Seperti yang sudah Bang Gilmot katakan diawal bahwa motor ini memiliki masa depan yang cerah untuk pecinta kustom, pasalnya dengan melakukan sedikit perubahan Yamaha XSR 155 bisa kalian ubah konsep menjadi beberapa aliran motor kustom Gilmoters.