0
280

Persaingan Tiga Pembalap Lokal di Final Trial Game Asphalt 2019

Gilamotor.com – Akhir pekan ini tanggal (13-14/12) Babak final Trial Game Asphalt 2019 berlangsung di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah Gilmoters, dalam catatan Bang Gilmot ada tiga pembalap lokal yang bersaing ketat merebutkan posisi teratas.

Di kelas Trail 175 Non Pro, Trail 175 Open dan FFA 250. Tiga kelas ini para pembalap mengantongi poin yang sangat tipis Gilmoters. Pada kelas FFA 250 yakni Farudila Adam, Tommy Salim dan Farudila Adam akan berjuang meraih gelar juara umum di FFA 250.

(Baca juga: Perubahan Dua Part Ini Bisa Upgrade Penampilan dan Performa Motor)

Pada seri keempat sebelumnya, Farudila berada di puncak klasmen dengan mengantongi 184 poin. Tommy Salim menempel ketat dengan torehan 181 poin. Dan Doni Tata yang masih memiliki peluang juara di FFA 250 sepertinya butuh tenaga ekstra dengan mengantongi 169 poin.

Sementara di kelas Trail 175 Open, Tommy Salim berpeluang besar menjadi juara umum Gilmoters. Sebab total skor yang diraihnya sudah tembus 188 poin. Setiap tahunnya Trial Game Asphalt memiliki jumlah peserta yang cukup tinggi terlebih pulau Jawa masih menjadi basis terbanyak dari pecinta olahraga Supermoto ini Gilmoters.

“Mayoritas peserta memang banyak dari pulau Jawa dari pada Daerah lainnya. Dari data tahun lalu peserta yang daftar 90, tapi starternya sampai 200 maksudnya jumlah kelas yang diekskusi jadi satu pembalap bisa dua atau tiga kelas. Tahun ini juga begitu kurang lebih sama,” ujar Mario CSP 76Rider selaku penyelenggara Trial Game Asphalt.