0
381

Wadah Pengguna Motor Yamaha Punya Pemimpin Baru di Jamnas YRFI

Gilamotor.com – Bertepatan dengan Jambore Nasional (Jamnas) ke – 4 wadah reami club dan komunitas Yamaha, yakni YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) mengahasilkan pemimpin baru dan tentunya berjalan meriah selama dua hari Gilmoters. Berlangsung di Stadion Sport Center Persita Tangerang pada Sabtu, (30/11) belasan ribu member YRFI hadir di lokasi acara.

Dengan mengusung tema “Bersatu Berjuang Berkembang” Munas ke 3 YRFI untuk menentukan pimpinan pada periode kepengurusan YRFI untuk periode 2019-2022. Dalam pemilihan, Muhtasor Abie yang pernah menjabat Ketua Umum YRFI 2016-2019 kembali terpilih untuk periode ini.

“Bukan hal mudah untuk muwujudkan atas apa yang dicita-citakan pendiri serta bikers YRFI. Atas dukungan semua pihak, terwujudlah Jambore Nasional IV YRFI. Semoga dengan visi YRFI Mandiri, YRFI mampu membuat lompatan-lompatan kemajuan untuk mengembangkan YRFI lebih baik lagi,” kata Abie.

Jamnas serta Munas yang berjalan suskes, juga menampilkan artis nasional sebagai hiburan, Jambore ini juga menyiapkan satu motor Yamaha Lexi sebagai hadiah undian bagi Gilmoters pengguna Yamaha yang hadir dan mendaftar secara online. Peserta yang hadir juga bisa mengikuti acara antara lain, donor darah, edukasi safety riding, free check motor Yamaha, bazaar apparel, spareparts, test ride, tenda bazaar kuliner, dan lain – lain.

Sedangkan untuk masyarakat umum juga kami berikan konten acara seperti senam massal, lomba mewarnai untuk anak-anak, juga berbagai perlombaan menarik lainnya. Ditampilkan juga kebudayaan Banten, atraksi Debus. “Ini salah satu bentuk kita melestarikan budaya dan mempromosikan potensi Budaya yang ada di Banten,” ujar Fitra.

Abie yang kini menjadi ketua wadah pengguna motor Yamaha menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh member YRFI dalam mendukung acara ini. Dan tetap bersemangat dalam menjalankan roda organisasi ini Gilmoters.