0
834

Wahana Honda Siaga 24 Dikala Libur Panjang

Gilamotor.com – Liburan akhir tahun sudah di depan mata nih Gimoters, tentunya sudah banyak persiapan yang kalian lakukan untuk menyambut liburan. Dikala kita liburan ternyara PT. Wahana makmur Sejati (WMS) tetap siagakan layanan gangguan motor Honda di jalan Gilmoters.

Layanan Wahana ini dinamakan Honda Emergency dan Layanan Pelanggan (HELP) dipastikan akan tetap beroperasi sepanjang masa liburan tahun baru 2020 Gilmoters. Layanan ini diberikan untuk konsumen Honda khususnya yang mengalami ganguan teknis dijalan Jakarta dan Tangerang layanan ini terbuka selama 24 jam.

(Baca juga: Dibandrol Ratusan Juta Skutik Roda 4 Qooder Jadi Motor Santai Sultan)

“ Libur Natal dan tahun baru adalah satu perayaan yang sangat dinantikan. Demi menjaga rasa gembira liburan, Wahana siagakan layanan HELP 24 jam, sehingga dapat berikan kenyamanan kepada pelanggan selama menjalani aktifitas perayaan natal dan momen pergantian tahun baru,” jelas Mulia, Head of Customer Care Wahana Honda.

Gilmoters pengguna motor Honda yang alami gangguan teknis sepeda motor selama di perjalanan dapat gunakan layanan ini dengan mudah, kalian hubungi nomor telepon layanan 24 jam Wahana Help di (021)1500-989 atau konsumen juga dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021)601-2044. Layanan ini juga setara dengan layanan standar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“ Ini semua diberikan sebagai bentuk layanan maksimal Wahana Honda untuk konsumen Jakarta dan Tangerang yang selama ini mempercayakan pilihan sepeda motor Honda sebagai alat transportasi harian,” tutup Mulia.