0
3315

Harga Kawasaki Ninja 4 Silinder Lebih Mahal Rp 15 Jutaan

Gilamotor.com – Kabar hadirnya Kawasaki Ninja ZX-25R atau lebih dikenal Ninja 4 silinder sudah semakin dekat nih Gilmoters. PT Kawasaki Motor Indonesia juga terus memberikan bayangan – bayangan kehadiran motor ini.

Gilmoters tentunya sudah menunggu hadirnya motor ini sejak Kawasaki menghadirkan motor Kawasaki Ninja ZX-25R dalam ajang pameran Tokyo Motor Show 2019. Kehadiran Ninja 4 silinder ini bak kesatria yang menantang kompetitor dengan bermodal mesin 4 silindernya.

(Baca juga: Angin Segar Bagi Calon Pembeli Kawasaki Ninja 4 Silinder)

Jika kita lihat dikelas 250 cc memang belum ada pabrikan yang menyuguhkan mesin 4 silinder, oleh sebab itu ribuan pasang mata pengunjung pameran langsung tertuju dengan motor ini. Terlebih masyarakat Indonesia yang suka dengan motor sport, tentunya menjadi perburuan diawal kemunculannya nanti.

Melansir 100kpj.com bahwa Kawasaki telah mendaftarkan dua produk terbarunya di Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta. Dengan Nilai jual Kendaraan Bermotor sebesar Rp64,8 juta dan Rp73,2 juta off the road. Namun jika sudah di jual dalam status on the roud berkisar Rp 79-89 juta Gilmoters.

Dengan begitu kalau kita bandingkan peningkatan harga dari Kawasaki Ninja 250 ABS dengan bandrol Rp 74 juta, kenaikan harga mencapai Rp 15 jutaan Gilmoters. Tentunya harga itu menjadi daya tarik kalian yang suka dengan motor sport.

Terlebih selain mesin yang sudah 4 silinder segaris Kawasaki Ninja ZX-25R sudah dibekali mesin 249cc , dengan berpendingin cairan, DOHC, 16 valve. Sementara pada rangka menggunakan model teralis, untuk mendapatkan kenyamanan saat riding suspensi belakang tipe monoshock horizontal dan suspensi depan UpSide-Down (USD). Untuk keamanan rem depan disc dilengkapi rem radial monoblock.