Motor Baru BMW
0
257

Perawatan Dan Tool Kit Yang Wajib Dibawa Para Bikers

Gilamotor.com – Jangan coba – coba deh punya motor tetapi tidak punya tool kit, sama aja punya kopi tidak punya gula Gilmoters, alhasil minum kopi pait deh setiap hari.

Tool kit menjadi benda penting untuk para bikers, pasalnya dengan memiliki tool kit kalian bisa memperbaiki kerusakan motor tanpa harus ke bengkel. Masa mengencangkan baut saja Gilmoters harus ke bengkel.

(Baca juga: Budget Rp 16 Juta, Lima Motor Bebek ini Bisa Jadi Pilihan)

Bagi Gilmoters yang belum memiliki tool kit lebih baik mulai mencicil satu demi satu deh. Beberapa tool kit yang wajib kalian miliki diantaranya tang, obeng, kunci L, kunci pas (kunci nomor 10, 12, 14, 17 dan 21), pisau lipat multifungsi, kunci busi.

Beberap tool kit diatas wajib kalian miliki bahkan wajib dibawa saat berkendara Gilmoters, semisal motor Gilmoters tidak memiliki bagasi luas kalian bisa menggunakan tools multifungsi yang terdapat dalam produk Tekiro.

“Tekiro tahun kemarin sudah mengeluarkan produk baru yaitu pisau multifungsi, tang multifungsi, palu multifungsi dan produk – produk yang sifatnya multifungsi, selain itu juga kita sedang merencanakan untuk membuat stater bag satu paket kecil di dalamnya ada tools yang bisa digunakan oleh end user kita dalam perjalanan,” buka Suhendi Marketing Brand Manager PT Altama Surya Anugerah Distributor resmi Tekiro, Rexco dan Ryu.

Dengan begitu di jalan atau di rumah kalian bisa memperbaikinya sendiri Gilmoters. Dan yang terakhir jika sudah memiliki tool kit ini jangan lupa juga untuk merawatnya, bukan hanya motor yang butuh perawatan tool kit juga wajib dirawat dan di ingat agar tidak rusak dan hilang Gilmoters.

“Kebanyakan tools itu bukan rusak, bukan karatan tetapi hilang dipinjam dan tidak balik,” canda Suhendi.

Lebih lanjut pria ramah ini juga mengajarkan perawatan tool kit.  Usai digunakan jangan langsung disimpan dalam boks, tool kit harus lebih dulu disemprot menggunakan pelumas anti karat Rexco 50. Rexco 50 difungsikan sebagai cairan penetrasi yang nantinya bakal melindungi kunci dalam kondisi lembab.

Usai disemprot dan dikeringkan baru deh tool kit bisa kalian masukan ke boks nya. Jadi sekarang sudah paham dong kunci yang wajib Gilmoters miliki dan bagaimana perawatannya?

Kunci Tekiro