ilustrasi Safety Riding
0
188

Puluhan Siswa Terpincut Kompetisi Safety Riding

Gilamotor.com – Rasanya puluhan siswa siswi SMA binaan PT Wahana Makmur sejti sudah mulai terpincut dengan ajang kompetisi safety riding nih Gilmoters. Di tahun kedua, kompetisi safety riding menampung 60 siswa SMK berlomba untuk menjadi ‘jawara’ pengendara paling aman di Safety Riding Center Wahana, Jatake Tangerang, Rabu (19/02).

“The 2nd Safety Riding Competition for Vocational School” menjadi tema acara ini. Dimulai sejak pagi, peserta dari 55 SMK mulai melakukan pendaftaran ulang. Peserta juga wajib mengikuti tiga sesi yang disiapkan Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu tes teori, slalom course skill dan low speed balance.

(Baca juga: Pengguna Motor Honda Kumpul Bareng di Launching Honda BeAT)

“ Tidak sekedar jadi peserta kontes berkendara aman. Lewat kompetisi ini kami berharap para pemenang dan peserta lainnya akan menjadi role model untuk rekan – rekan lain di sekolah,” jelas Head of Safety Riding SRP Wahana, Agus Sani.

Kegiatan ini merupakan satu bentuk mengkampanyekan berkendara aman untuk semua golongan masyarakat dengan usung semangat Cari_aman Gilmoters. Memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah, kompetisi berjalan ketat. Seluruh peserta dibekali motor Honda Genio.

“Demi bangun kualitas pendidikan SMK, Wahana total untuk dukung dengan beragam kegiatan mulai dari pendidikan, kesempatan kerja, hingga pembangunan kesadaran berkendara aman,” tutup Ronnal Prawira, Head CSR Wahana yang ikut adil dalam pagelaran kontes ini.

Pemenang “The 2nd Safety Riding Competition for Vocational School”

Juara 1 (Andre Noval – SMKN 2 Tangsel)

Juara 2 (Rizky Kurniawan – SMKN 2 Tangerang Kota)

Juara 3 (Aziz Wahyu B – SMKN 5 Kab. Tangerang)