0
1000

Ssstt, Himbauan Penting Untuk Pengguna Motor Yamaha NMax

Gilamotor.com – Kedatangan pembalap MotoGP dari tim Yamaha Movistar membuat terungkapnya harga Yamaha NMAX 155. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga terus memberikan edukasi terkait produk barunya.

Bagi Gilmoters yang akan berniat membeli motor Yamaha NMax 155 ini kalian wajib paham dengan fitur baru yang dinamakan Y-Connect. Dimana Bang Gilmot sudah menjelaskan keunggulan dari Y-Connect ini.

(Baca juga: Budget Rp 16 Juta, Lima Motor Bebek ini Bisa Jadi Pilihan)

Y-Connect merupakan aplikasi yang bisa Gilmoters download di smart phone kalian. Dan saat ini aplikasi Y-Connect baru bisa dikoneksikan pada Yamaha NMAX Connected/ABS, atau bisa dibilang varian tertinggi dari Yamaha Nmax 155 dengan harga Rp 33.750.000.

Jika motor sudah kalian miliki Bang Gilmot menghimbau untuk menggunakan aplikasi ini dengan mengikuti cara mengkoneksikan aplikasi Y-Connect dengan perangkat CCU pada motor. Fungsinya agar Gilmoters bisa mendapatkan 6 keunggulan dari fitur Y-Connect ini.

1. Download dan login aplikasi Y-Connect.
-Scan QR Code pada Quick Start Y-Connect dan download aplikasi Y-Connect.
-Install aplikasi Y-Connect di smartphone.
-Buka aplikasi Y-Connect dan login dengan menggunakan alamat email.

2. Mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU di unit motor dengan
koneksi bluetooth. Ada tiga cara yang bisa dipilih yaitu :
-Scan QR Code pada perangkat CCU di unit motor dan lakukan koneksinya
-Scan barcode nomor rangka unit motor dan lakukan koneksinya
-Masukkan nomor rangka unit motor secara manual dan lakukan koneksinya

3. Hidupkan unit motor dengan memutar main switch (knob) ke posisi “ON”, lalu perangkat CCU akan mulai mencari koneksi dengan Smartphone-ID anda.

4. Setelah itu Smartphone-ID akan terkoneksikan di perangkat CCU dan keduanya akan saling terhubung. Ditandai dengan munculnya indikator Y-Connect dan baterai smartphone pada tampilan layar Multifunction-Meter di unit motor.

Aplikasi ini akan berfungsi disaat koneksi bluetooth on dengan jarak 3 meter saja, otomatis history yang akan tersimpan di aplikasi history terakhir ketika kalian koneksikan dengan bluetooth.

Fitur baru Yamaha Nmax juga tidak bisa digunakan oleh pengguna lain selagi Gilmoters tidak log out pada aplikasi, cukup mudah kan Gilmoters?