0
143

Ubahan Warna Membuat Honda PCX 150 Semakin Premium

Gilamotor.com – Walaupun diterpa banyak komplain dari konsumen PT Astra Honda Motor tetap memberikan solusi untuk konsumen yang mengalami masalah pada Honda PCX. Dan kini PT AHM memberikan pilihan warna baru untuk Honda PCX 150.

Penyematan aksen gold pada emblem dan roda pada varian warna Glorious Matte Black memberikan kesan big scooter premium ini semakin mewah, berkelas dan gagah dari skutik lainnya.

(Baca juga: Budget Rp 16 Juta, Lima Motor Bebek ini Bisa Jadi Pilihan)

Pilihan terbaru Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue serta pilihan warna yang tetap ada yaitu Wonderful White, Majestic Matte Red dan Magnificient Matte Brown menjadikan Honda PCX memiliki beragam gaya sesuai karakter pecinta motor skutik premium.

Secara spesifikasi mesin tentunya masih sama Gilmoters, hanya saja pada segi fitur kini Honda PCX sudah disematkan kenyamanan, DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman.

“Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Skutik premium Honda PCX 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000,- untuk tipe CBS dan Rp 32.511.000,- untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000,- untuk PCX Hybrid.