0
546

Tidak Mahir Main Game, Valentino Rossi Absen di MotoGP Virtual Race

Gilamotor.com – Penyebaran pandemi Corona global dibanyak negara membuat berbagai acara dibatalkan, segala kegiatan ditiadakan. Di rumah aja menjadi kampanye disetiap negara untuk mengurangi penyebaran pandemi Coron.

Sejak awal seri di musim ini MotoGP selalu gagal menggelar race, Dorna Sport selaku pengelola MotoGP tentunya kewalahan untuk mengatur ini semua. Lama tidak melihat para pembalap MotoGP menjalani race tentunya banyak yang kangen untuk melihat persaingan race di dalam sirkuit.

Untuk mengobati rasa kangen dan mengikuti aturan beberapa negar yang melakukan lockdown. Gilmoters bisa menyaksikan MotoGP virtual race yang diikuti oleh 10 pembalap MotoGP Marc Marquez – Repsol Honda, Alex Marquez – Repsol Honda, Aleix Espargaro – Aprilia Gresini, Maverick Vinales – Monster Energy Yamaha, Alex Rins – Suzuki Ecstar, Joan Mir – Suzuki Ecstar, Fabio Quartararo, Iker Lecuona – KTM Tech 3, Miguel Oliveira – KTM Tech 3, Francesco Bagnaia – Pramac.

Seperti yang Bang Gilmot bilang Valentino Rossi absen pada virtual race kali ini, Rossi beralasan tidak ikut karena kurang piawai bermain game. “Saya kurang mahir, saya takut itu akan menyulitkan saya,” kata Rossi seperti dikutip Sky Sport Italia.

Untuk 10 pembalap yang ikut harus mengetahui tata cara permainan MotoGP Virtual Race, semua gamers akan mengaspal di Sirkuit Mugello, Italia sebanyak 6 lap. Sebelumnya selama lima menit, Marquez dan kawan-kawan akan menjalani sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start saat lomba. Bagi Gilmoters yang ingin mengikuti jalannya race kalian bisa menonton di chanel YouTube dan Twitter MotoGP pada pukul 20.00 wib.