0
596

Program Bakti Untuk Negeri Bikers Brotherhood 1% MC Berlanjut Ditengah Pandemi Covid-19

Gilamotor.com – Dalam memperkuat tim medis yang sedang berjuang memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19 Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter atau BB1%MC Jakarta Chapter kembali melanjutkan program ‘Bakti Untuk Negeri’ dengan memberikan Alat Pelindung Diri (APD).

Program Bakti Untuk Negeri menjadi kegiatan CSR dari Bikers Brotherhood 1% MC, beberapa kegiatan sosial terus dilakukan dan saat ini program jempolan ini kembali Bang Gilmot.

(Baca juga: BMW R18 Jadi Penantang Anyar Harley Davidson)

Melihat situasi Jakarta dalam zona merah Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter tergerak untuk memberikan APD di lima wilayah DKI Jakarta ke Puskesmas dan rumah sakit pada tanggal (21-22/4/2020). Seperti Puskesmas Rawasari, Puskesmas Rorotan Marunda, Puskesmas Sawangan, Puskesmas Duren Sawit dan RSAL Mintoharjo.

“Kegiatan ini adalah upaya kami untuk berperan aktif mendukung para tenaga medis yang bekerja menangani pasien korban Covid-19 dengan perlengkapan APD serta masker. Donasi ini juga sesuai dengan program besar kami BB1%MC Bakti Untuk Negeri,” tukas Herry Gotri Satriawan, Vice President BB1%MC Jakarta Chapter.

Dalam mendukung program Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya seluruh member juga telah mengurangi aktivitas berkumpul seperti kopdar dan touring Gilmoters, namun tetap solid menjalin silaturahim melalui dunia daring.

“Kita mendukung langkah PSBB dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 dengan meniadakan dulu kumpul-kumpul atau touring. Para anggota tetap aktif sambil ngoprek motor di rumah untuk mendekatkan diri dengan keluarga serta kita memanafaatkan social media menjaga silaturahmi,” sambung Herry Gotri dalam keterangan resmi Bikers Brotherhood 1% MC Jakarta Chapter.