0
384

IIMS 2021 Hadir Lebih Awal Secara Hybrid

Gilamotor.com – Pandemi covid-19 global yang juga terjadi di Indonesia membuat ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 dibatalkan Gilmoters. Pembatalan event, membuat IIMS 2021 akan dilangsungkan lebih awal yaitu 18-28 Februari 2021.

IIMS 2021 akan berlangsung lebih cepat dengan konsep hybrid Gilmoters, konsep ini tentunya untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 yang masih belum diketahui penyelesaian nya. Hybrid yang dimaksud adalah perpaduan antara off-line dan online.

“Hybrid yang maksudnya adalah bahwa acara IIMS 2021 akan digelar secara offline dan online. Jadi nantinya kami akan bekerja sama dengan e-commerce, media, dan beberapa stakeholder lainnya yang sekiranya bisa mendukung acara IIMS 2021 bisa digelar secara hybrid,” kata Hendra Noor Saleh.

Pihak penyelenggaraan juga akan mengedepankan kesehatan mulai dari pemesanan tiket secara digital hingga lain lainnya Gilmoters. Bahkan untuk acara dari APM dan komunitas akan diatur semaksimal mungkin guna mengurangi kerumunan diakhir pekan Gilmoters.

“Lagipula ada live juga, orang-orang juga bisa ikut promo IIMS melalui e-commerce dan platform digital tanpa harus ke lokasi. Ini upaya kita sebagai organizer. Dukungan ekosistem harus nyata, bukan dari cara-cara biasa,” tegasnya.

Semoga bisa terlaksana dengan baik ya Kohen, ditambah lagi Gilmoters pecinta otomotif tentunya sudah kangen dengan pameran motor dan aktivitas seru di IIMS.