0
110

IIMS Motobike Show 2020 Berlangsung Bulan Oktober Dengan Target 20 Miliar

Gilamotor.com – Walaupun situasi masih mengharuskan Gilmoters untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, ternyata menjadi kesempatan bagi penyelenggara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) tetap melangsungkan event di tengah bayang – bayang covid-19.

IIMS Motobike Show 2020 yang menjadi salah satu program dari IIMS akan teetap berlangsung di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) pada tanggal (2-4/10). Namun IIMS Motobike Show 2020 tampil beda dengan tema Dyandra New Adveture, yang mana gelaran ini akan digabung dengan program lainnya yaitu Create, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Fest.

(Baca juga: Masa Transisi PSBB, Ducati Indonesia Bandrol Motor Lebih Murah)

“IIMS Motobike Show kan mengambil lokasi hall 2D di JI-Expo Kemayoran Jakarta dan venue out door dengan target transaksi Rp 20 Miliar, diharapkan 90 persen brand akan berpartisipasi, calon pesertanya sudah sangat banyak,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Director PT Dyandra Promosindo.

Bersamaan dengan itu Kohen sapaan akrabnyaa menjelaskan nantinya event IIMS Motobike Show 2020 akan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung, peserta panitia seperti penggunaan masker, menjaga jarak, penyemprotan desinfektan dan pembatasan pengunjung.

Rangkaian acara IIMS Motobike Show 2020 juga cukup banyak Gilmoters, mulai dari test ride, motobike couple ride, motobike on cinema, motobike 2 strokes show, motobike stunt, parade catwalk show, military show, Indonesia custom E-Moto expo & championship, trade ini festival.