0
501

Digelar Secara Virtual Sekepal Aspal Berlangsung 7 hari 7 Malam

Gilamotor.com – Tahun lalu Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) hadir dengan acara dan venue yang cukup megah Gilmoters, dan di tahun ini SAIME 2020 VE hadir lebih sadis lagi. Bayangkan saja acara akan berlangsung 7 hari 7 malam dalam bentuk Virtual Exhibition.

Memang banyak keseruan yang tidak bisa dihadirkan dalam SAIME 2020 VE seperti main tanah, namun Sammy Bramantyo, Project Director Sekepal Aspal bersama tim nya mencoba membawa keseruan lain yang bisa dinikmati dalam SAIME 2020VE.

(Baca juga: Sesepuh Motor Sport 250cc 4 Silider Sebelum Kawasaki Ninja ZX-25R)

Bagi Gilmoters yang ingin menikmati SAIME 2020VE bisa berkunjung ke www.sekepalaspal.com dan langsung masuk ke dalam SAIME 2020VE. Usai mengisi data diri, Gilmoters bisa langsung memilih mau menikmati program yang mana mulai dari MOTO, ART, Market, Game dan Stream.

Untuk yang mau menikmati motor kustom, Gilmoters bisa melihat karya builder builder lokal dengan karya yang luar biasa seperti karya Nyamnyam Custom, Kedux Garage, Bimo Custombike dengan total 21 karya builder.

Selama 7 hari SAIME 2020VE hadir dalam program program yang berbedda mulai dari music bersama Dubyouth, BNDLZ, The Adams, Navicula, dan The Riot Cub. Podcast bersama Barata dan Dimas, Muklasy, Rifat Sugkar, Den Dimas. Tour in garage bersama Kedux Garage, Flying Piston Garage, dan Lawless Garage. Serta ada games dan masih banyak keserua lainnya lagi Gilmoters.

SAIME 2020VE dibuat secara eksklusif banget nih Gilmoters yang mana kalian tidak bisa menikmati lagi SAIME 2020VE diluar waktu yang ssuddah ditentukan yaitu 2 – 8 Agustus 2020. Begitu juga dengan merchandise sebanyak 250 pcs dengan harga Rp 200 ribu. “Kami akan memproduksi 250 pcs saja dan tidak akan kami perbanyak jika sudah habis” tutup Sammy Bramantyo.