0
6734

Jadi Incaran Konsumen, Syarat Pembelian Kawasaki Ninja ZX 25R Diperketat

Gilamotor.com – Kawasaki Ninja ZX 25R atau lebih dikenal dengan Ninja 250 4 silinder berhasil membuat Gilmoters pecinta motor sport penasaran, beruntung Bang Gilmot sudah melihat langsung dan mencobanya.

Tingginya minat konsumen untuk memiliki motor Kawasaki Ninja ZX 25R dengan bukti ludesnya kuota pertama sebanyak 200 unit ternyata menjadi celah untuk calo motor.

(Baca juga: Empat Tombol Andalan Pembalap MotoGP, Apa Fungsinya?)

Hal ini terpantau usai sesi peluncuran ada postingan di media sosial yang menjual Kawasaki Ninja ZX 25R dengan harga yang lebih mahal yaitu Rp 135 juta untuk Kawasaki Ninja ZX 25R ABS-SE Gilmoters.

Si penjual menjanjikan motor Kawasaki Ninja ZX 25R akan tiba pada bulan Agustus. Sementara untuk harga OTR dari Kawasaki Motor Indonesia adalah Rp 96 juta untuk Kawasaki Ninja ZX 25R standar dan Rp 112,9 juta Kawasaki Ninja ZX 25R.

“Kita sudah melakukan kontrol untuk hal ini, dan nanti yang akan datang dan ingin membeli informasi KTP nya harus sama dan kalau mau mengubah nama wajib satu Kartu Keluarga. Termasuk kesepkatan jika batal, maka booking fee hangus”. Kata Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI.

Michael juga menjelaskan keseriusan konsumen dilihat saat memberikantanda jadi jika fiktif order, dan PT KMI sudah ready langsung dan konsumen harus melunasi pembayaran. Sedangkan brokers atau calo belum tau mana konsumen mereka.

Pada kloter satu PT KMI mendata Kawasaki Ninja ZX 25R terbanyak peminatnya yaitu warna hijau, walaupu untuk warna hitam dan biru sudah banyak yang booking Gilmoters.