0
260

Komunitas GSX Tangsel Adakan Syukuran di Tahun ke-3

Gilamotor.com – Mengawali perjalanan sejak tahun 2018 kini GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Selatan telah menginjak usia yang ke-3 tahun Gilmoters. Dalam rangka ulang tahunnya, mereka menggelar syukurannya bersamaan dengan Halal Bihalal keluarga besar GCN Chapter Tangsel di lokasi wisata Kebun Jati Gunung Pancawati, Bogor pada tanggal (11/7).

Dengan mengangkat tema “Satukan Hati dan Jiwa Untuk Kebersamaan”, syukuran ketiga tahun komunitas pengguna Suzuki GSX series ini digelar secara sederhana dengan tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 di era new normal.

(Baca juga: Cuaca Panas Jangan Hanya Dibawa Riding, Motor Juga Perlu Perhatian Gilmoters)

Menurut Ketua Pelaksana acara Bro Alie Mbass menerangkan bahwa acara syukuran 3th Anniversary sekaligus halal bihalal GCN Tangsel ini terlaksana berdasarkan keputusan SK dari Pengurus Pusat GSCN. “Dalam SK itu, Pengurus Pusat mempersilahkan kegiatan dilakukan namun tetap mentaati dan melaksanakan aturan sesuai protokol kesehatan yang berlaku di masa new normal,” terang Bro Alie.

Acara syukuran dan halal bihalal ini juga sekaligus guna mempererat silaturahmi sesama Anggota dan para Pengurus GCN Chapter Tangerang Selatan Gilmoters. Sehingga, di usia yang masih terbilang muda ini, GCN Tangsel bertambah dewasa, maju dan makin Solid.

“Terima kasih kepada semua anggota dan panitia yang sudah bekerja sangat keras untuk mensukseskan acara ini. Tidak lupa terima kasih pula buat RX King Pondok Gede yang telah menyempatkan diri hadir di acara anniv ketiga ini,” tambah Bro Alie.

Harapan yang sama juga dilontarkan Bro Samawa, Ketua Chapter GCN Tangsel. “Pada hari jadi yang ke-3 ini, saya berharap komunitas ini akan tetap solid, dan jaya selalu. Tidak mengenal kata enggan untuk membangun komunitas yang kita cintai ini. Terima kasih kepada seluruh member dan pengurus chapter atas lancarnya acara ini,” pungkasnya.