0
644

Ajang Pameran Motor IIMS Motobike Show 2020 Ditunda

Gilamotor.com – Tarik ulur penentuan tanggal ajang pameran motor IIMS Motbike Show 2020 sudah berlangsung sejak awal tahun 2020. Namun dipertengahan tahun Dyandra Promosindo merencanankan penyelenggaraan IIMS Motobike Show 2020 akan digelar pada (2-4/10) dan kini berakhir ditunda Gilmoters.

Penundaan ini tentunya menjadi keputusan yang berat Gilmoters, terlebih konsep baru sudah diajukan yaitu Dyandra New Adventure (DNA). Program ini akan menyatukan beberapa event andalan dari Dyandra Promosindo mulai dari musik, pameran motor dan lain lain.

(Baca juga: Bamsoet Beri Angin Segar Pelaku Industri Kustom Dan Modifikasi)

Manusia hanya merencanakan Gilmoters, tetapi sang pencipta yang menentukan. Alhasil keputusan tepat dan untuk kebaikan bersama diambil oleh Hendra Noor Salesh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Kohen saapan akrabnya mengatakan keputusan ini diambil setelah mencermati tren positif covid-19 yang meningkat di Jakarta, terlebih saat ini Gubernur Jakarta telah memperpanjang masa transisi PSBB.

Dyandra Promosindo selaku pelaku industri MICE di Indonesia terus berupaya menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yag memenuhi protokol kesehatan. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia khususnya Jakarta” kata Hendra dalam keterangan resminya.

Kohen berharap agar situasi ini bisa segera pulih dan industri pameran bisa kembali berjalan, selain itu Kohen juga meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat.

“Mewakili PT Dyandra Promosindo saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar sebesarnya bagi para exhibititors, sponsor, partner, teman – teman mesia dan stake holders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure,” tutup Hendra.