0
225

Gendong Motor Tidak Usah Repot, Tristar Punya Solusi

Gilamotor.com – Tidak jarang beberapa penghobi touring memanfaatkan jasa gendong motor atau biasa dikenal dengan towing. Dan kini PT. Tristar Transindo (Tristar) luncurkan layanan jasa terbaru “Towing 24 Jam”.

Layanan towing dari Tristar kini tersedia untuk pengiriman moge (motor gede) dari Jabodetabek menuju beberapa kota besar di wilayah Indonesia, mulai dari Jawa, Bali hingga Sumatera, dan tentunya juga melayani permintaan dalam kota Jakarta saja Gilmoters.

(Baca juga: Mau Touring? Ketahui Dulu Dasar – Dasar Isyarat Diperjalanan)

“Kami hadirkan layanan towing 24 jam, untuk menjadi solusi bagi konsumen yang mau mengirimkan mobil atau mogenya ke beberapa wilayah di Jawa, Bali dan Sumatera,” ujar Supervisor Retail Towing PT. TristarTransindo, Domisilus Tri Yudha Tama.

Towing juga bisa membantu Gilmoters yang kendaraannya megalami trouble di jalan, untuk dirimkan ke bengkel-bengkel terdekat. Layanan dari Tristar bisa diandalkan konsumen 24 jam dalam seminggu. Untuk keperluan touring komunitas otomotif kami tawarkan harga spesial.

PT. Tristar Transindo merupakan unit usaha Wahana Artha Group (WAG) yang bergerak di bidang layanan transportasi logistik. Perusahaan yang awal mulanya digunakan mendistribusikan unit sepeda motor Main Dealer Honda wilayah Jakarta-Tangerang, kini terus berkembang untuk jasa gendong keseluruh Indonesia.

Dan masa pandemi seperti Sekarang PT Tristar Trasindo juga memberlakukan protokol kesehartan untuk setiap karyawan dan unit yang akan Gilmoters gunakan, seperti driver yang melakukan pengiriman selalu diperhatikan kelengkapannya, mulai dari face shield, masker, hand sanitizer. Informasi layanan “Towing 24 Jam” bisa menghubungi Call Center: 0818-0212-2626, atau kunjungi laman resmi PT. Tristar Transindo www.tristartransindo.com.